13 Cara Menaklukan Cinta dan Hati Pria Dengan Cepat Alami

Tahukah Anda bagaimana cara menaklukan cinta dan hati pria? Jika pertanyaan ini timbul biasanya ditanyakan oleh seorang wanita yang belum pernah merasakan cinta. Hal ini karena jika sudah pernah merasakan indahnya jatuh cinta tentunya sudah mengetahui beberapa hal mengenai cara menaklukkan hati pria. Walaupun begitu Anda sebaiknya jangan khawatir dan bingung mengenai caranya.

Khusus untuk Anda akan dijabarkan dengan jelas bagaimana langkah-langkah agar dapat menaklukan hati pria. Hal ini karena diartikel ini akan dijelaskan beberapa caranya namun hasil yang didapatkan tergantung Anda untuk menjalankannya serius atau tidak.

cara menaklukan cinta dan hati pria dengan cepat

Adapun 13 cara menaklukan cinta dan hati pria yaitu

  1. Menjadi diri sendiri

Anda harus menjadi diri sendiri untuk dapat menaklukan hati dan cinta pria yang disukai. Apabila pria tersebut mendekati Anda maka sebaiknya tunjukkan sifat yang apa adanya. Jangan terlalu dibuat-buat bahkan mirip dengan orang lain. Misalnya saja Anda hanya biasa dandan seadanya  maka tunjukkan bahwa sifat dasar kita adalah orang yang sederhana.

  1. Penampilan sesederhana mungkin

Bukan berarti Anda yang ingin bertemu dengan orang yang disukai memakai baju asal-asalan dan tidak menggunakan make up. Sebaiknya bagi Anda yang sedang dekat dengan orang yang dikasihi berdandan sewajarnya jangan tampil menor. Hal ini karena dikhawatirkan akan membuat pria yang Anda sukai menjadi ilang feeling ketika melihat dandanan menor itu. Untuk itu yang sebaiknya dilakukan adalah tetap tampil terbaik dan gunakan make up senatural mungkin jangan berlebihan.

  1. Harus pintar namun jangan sok pintar

Yang harus Anda lakukan adalah tampil sebagai cewek yang pintar namun jangan terlihat sok pintar. Maksdnya cewek yang pintar adalah cewek yang diajak ngobrol nyambung dan memiliki topik untuk diajak ngobrol. Namun tetap dalam batas wajar tidak menggurui dan juga tetap menghargai pendapatnya mengenai topik yang sedang dibicarakan.

  1. Santai dan enggak kaku

Anda juga harus santai dalam menghadapi lawan jenis dan jangan bersikap kaku. Usahakan santai dalam pembicaraan dan tetap ngobrol bisa dengan menambahkan humor disela-sela pembicaraan. Anda pun harus menghindari sifat terlalu pendiem, sinis, kaku dan juga formal. Biasanya para pria tidak menyukai hal ini dan mereka merasa kurang nyaman berbica dengan sifat seperti ini.

  1. Buat penasaran dengan kita

Yang dimaksud membuatnya penasaran maka jangan terlalu mengumbar semua hal yang ada didalam hidup kita. Biarkan dia mencari tahu sendiri dan sekaligus membuatnya penasaran dengan kita. Dengan cara inilah maka akan lebih mudah untuk menarik hatinya dengan ingin lebih mengetahui lebih dalam tentang diki kita. Namun jika pria telah mengetahui semua yang kita miliki maka mereka akan cenderung bosan dengan kita.

  1. Sopan dalam berpenampilan

Apakah Anda menginginkan pria baik-baik untuk menjadi pasangan hidup kita? Jika Anda mengnginkan pria yang baik untuk menjadi pasangan hidup kita maka sebaiknya berperilaku sopan akan lebih baik bagi kita. Dengan sopan dalam berpenampilan maka akan membentengi diri dari didekati pria yang playboy. Namun jika pria tersebut hanya menginginkan kita berpakaian seksi maka sebaiknya jauhi diri kita dari pria semacam itu. Hal ini karena pria tersebut tidak baik untuk kita. Perlu Anda ketahui bahwa pria yang baik dan tulus mencintai kita akan berusaha sekuat tenaganya untuk dapat menjaga kita semampunya. Mengajarkan kita untuk berperilaku tertutup dan tidak akan menyentuh kita jika belum menikahi kita ingat itu baik-baik.

  1. Berikan perhatian seperlunya

Jika Anda merasa dekat dengannya maka berikan perhatian seperlunya jangan berlebihan. Perhatian yang berlebihan hanya akan membuatnya merasa dicintai. Dengan begitu maka cara menaklukan hati dan cinta pria akan lebih mulus jalannya. Namun yang Anda ingat jangan sampai perhatian tersebut berlebihan dan menimbulkan kesan bahwa pria tersebut merasa diawasi dan diintimidasi yang dapat membuat merasa tertekan. Karena perhatian seperti ini akan membuatnya merasa tidak nyaman menjalankan segala aktifitasnya.

  1. Jujur, terbuka dan apa adanya

Jika Anda ingin membuat pria merasa nyaman dekat kita sebaiknya mulailah dengan sifat jujur, terbuka dan apa adanya dalam bersikap. Jangan ada yang ditutupi jika Anda ingin dia lebih mengenal kita. Katakan sejujurnya apabila Anda tak jujur dengan pria yang kita cintai maka pada sapa lagi kita bisa jujur. Buatlah pria yang kita cintai selalu merasa nyaman didekat kita.

  1. Ramah dan enak diajak bicara

Untuk perkenalan pertama dan jika Anda ingin ketahap yang serius lagi maka buatlah pembicaraan enak dan nyaman. Jika dia merasa nyaman didekatnya maka akan bertahan lama dalam suatu hubungan. Bersikaplah ramah dengannya ketika bertemu namun jangan bersikap ramah pada semua orang. Jaga jarak dengan pria lain akan membuatnya semakin kagum dengan Anda. Anda harus memiliki citra diri yang baik terhadap lawan jenis. Hal ini menandakan bahwa Anda setia padanya dan dia pun akan percaya dengan kita.

  1. Murah senyum

Jangan pernah menunjukkan sikap tidak bersahabat dengannya ketika bertemu. Mulailah pembicaraan dengan senyuman yang Anda tujukan untuknya. Senyum tulus dari hati akan membuat pria tersebut nyaman dengan kita. Namun jangan murah senyum jika bersama pria lai karena akan menimbulkan kecemburuan padanya. Jaga perasaannya maka dia akan menjaga perasaanmu jika memang dia adalah jodohmu.

  1. Tatap matanya saat bicara

Tatap matanya saat berbicara maka akan membuatnya merasa dihargai. Fokus pada pandangan matanya dan mulai berbicara dengan nada halus serta senyuman. Dengan tatap matanya saat bicara maka pria akan merasa sangat dihargai dan dicintai. Dengan begitu maka perasaan nyaman akan timbul pada diri kita.

  1. Peka pada perasaannya

Anda juga harus peka terhadap perasaannya dan menjaga perasaannya. Dengan begitu maka akan lebih mudah untuk mengerti perasaannya. Selain itu menjaga perasaan dengan salah satu cara seperti ini yaitu jangan berdekatan dengan pria lain. Berdekatan bisa diartikan sebagai menelepon berlama-lama dalam hal tidak penting, pergi atau diantarkan serta dijemput juga merupakan salah satu hal yang membuat perasaan pria yang kita cintai terluka. Dia merasa tidak dipentingkan serta di istimewakan dengan orang yang dia sayangi.

  1. Beri pujian dengan tulus

Anda juga dapat memberikan pujian yang tulus ketika baju yang dipakainya pantas dan terlihat lebih ganteng. Atau pun ketika dia mengerjakan pekerjaannya dengan rapi dan disiplin. Dengan pujian yang tulus akan membangkitkannya untuk selalu menjadi yang terbaik untuk Anda. Dengan begitu keharmonisan akan selalu terlaksana dan tercipta dengan baik.

Baca Juga Yang satu ini ...
Kunci Rahasia Menjaga Hubungan dengan Pacar agar awet dan lama

Setelah Anda mengetahui mengenai cara menaklukan hati dan cinta pria maka silahkan untuk dicoba. Dengan begitu akan menjadi kebiasaan yang menyenangkan untuk selalu menjadi yang terbaik. Selain itu juga dapat meningkatkan keharmonisan dalam hubungan rumah tangga Anda.

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *