2 cara Detoksifikasi Menggunakan Air Putih Hangat dan Air Kelapa Hijau

Detoksifikasi dikenal dalam dunia medis sebagai metode untuk mengangkat dan membersihkan kandungan racun yang mengendap di dalam tubuh manusia. Dengan detoksifikasi ini, maka racun atau toksin dalam tubuh akan dikeluarkan melalui urin, pernafasan, keringat dan teja. Pada umumnya, proses detoksifikasi ini melibatkan empat organ tubuh utama seperti ginjal, hati, dan saluran pencernaan, serta kulit.  Orang yang telah menjalai program detoksifikasi akan merasakan dampak yang luar biasa yang tidak pernah Anda rasakan sebelumnya. Adapun dampak tersebut adalah proses pencernaan yang lebih baik, badan akan terasa bugar dan ringan, vitalitas semakin meningkat, sakit pinggang dan punggung akan sembuh dengan sendirinya, dan juga membuat kulit semakin cerah. Nah, jika ada tertarik untuk melakukan program-program detoksifikasi, Anda  bisa menggunakan bahan-bahan alami berikut:

1.     Air putih hangat

Air putih merupakans salah atau cairan yang setiap hari kita jumpai karena sebagai air minum kita. Namun, perlu Anda  ketahui bahwa air putih sangat berguna untuk membersihkan sistem pencernaan dan kotoran yang ada di dalam tubuh. Cara kerja dari air putih dalam proses detoksifikasi adalah dengan menghilangkan racun dan ampas makanan yang terbawa oleh makanan yang kita konsumsi sehari-hari di usus kita.  Biasanya, dengan memperbanyak mengkonsumsi air putih hangat, racun akan dibuang melalui urin dan keringat. Selain itu, air dapat melunturkan unsur kimia yang dapat merusak tubuh dan mampu memperbaiki jaringan tubuh. Jika Anda ingin menggunakan air putih hangat sebagai metode detoksifikasi, Anda bisa meminum paling sedikit 2 gelas air putih hangat setiap pagi saat perut masih kosong setelah bangun tidur

2.     Air kelapa hijau

Air kelapa hijau sangat terkenal sejak dulu untuk menangkal racun. Bisanya orang yang mengalami keracunan makanan bisa langsung diberikan minuman air kelapa hijau ini. kandungan yang ada didalam air kelapa hijau memang mampu melawan perkembangan kuman dan bakteri yang masuk ke tubuh kita. Selain itu air kelapa hijau ini juga mampu meningkatkan daya tahan tubuh. Jika Anda ingin menggunakan air kelapa hijau sebagai metode detoksifikasi, Anda bisa meminum air kelapa hijau ini setiap hari secara teratur.

Baca Juga Yang satu ini ...
Indahnya tata perairan di Belanda Yuk tonton Videonya

 

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *