2 jenis Jenis-jenis Detoksifikasi untuk Menurunkan kelebihan Berat Badan

Pada dasarnya, mempunyai berat badan yang ideal merupakan sebuah hal yang sangat berharga untuk setiap orang. bagi kaum laki-laki, berat badan yang ideal tentunya akan meningkatkan penampilan mereka, dimana dengan berat badan yang ideal, maka para pria akan terlihat lebih tampan dan gagah. Sedangkan bagi kaum perempuan, berat badan yang ideal dan langsing tentu akan menjadi aset terpenting dalam membuat penampilan seorang wanita lebih terlihat cantik dan menarik. Oleh sebab itulah banyak orang melakukan segala hal untuk menurunkan berat badan mereka agar lebih ideal. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan berat badan yang ideal, salah satunya adalah dengan menjalani terapi detoksifikasi atau terapi pengangkatan endapan racun di dalam tubuh. Saat ini ada beberapa metode detoksifikasi yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan berat badan yang ideal, seperti detoksifikasi dengan acai berry dan detoksifikasi menggunakan sup kobis.

1.     Detoksifikasi dengan Acai Berry

Acai berry merupakan salah satu buah yang banyak mengandung zat antioksidan. Bisanya, buah ini banyak dijadikan suplemen untuk menurunkan berat badan yang berlebihan.  Detoksifikasi dengan menggunakan buah acai berry ternyata mampu meningkatkan tingkat metabolisme tubuh dan juga sangat efektif membakar lemak. Dengan kandungan yang ada di dalam buah acai berry ini sangat manjur untuk dijadikan terapi detoksifikasi. Sementara itu, bagi Anda yang ingin mendapatkan hasil yang maksimal saat menjalani detoksifikasi menggunakan buah acai berry ini Anda bisa mengimbanginya dengan olahraga dan latihan-latihan fisik.

2.     Detoksifikasi dengan Sup Kobis

Kobis atau kol merupakan jenis sayuran yang sangat bagus untuk dijadikan sebagai bahan untuk membakar lemak.  Detoksifikasi dengan menggunakan sup kobis bisa Anda lakukan dengan mengonsumsinya 2 mangkuk sehari. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, maka Anda bisa mengimbanginya dengan diet ketat dan juga memperbanyak konsumsi air putih. Sementara itu, detoksifikasi dengan menggunakan sup kobis ini tidak diperbolehkan lebih dari 10 hari karena dapat membuat tubuh kekurangan gizi.

Baca Juga Yang satu ini ...
Solusi jika anak panas tinggi
banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *