2 Tips Singkat Mengusir Ketombe Dengan Jeruk Nipis

Mengusir ketombe dengan jeruk nipis merupakan langkah mudah bagi Anda yang memiliki permasalahan dengan ketombe. Pada dasarnya, ketombe merupakan kulit kepala yang kering dan mengelupas sehingga menimbulkan serpihan putih yang dapat terlihat di rambut Anda. Meskipun terlihat sangat sepele, namun ketombe ternyata dapat membuat terlihat tidak bersih serta malu. Bagi Anda yang mengalami kesulitan dalam mengusir ketombe, kini terdapat solusi yang mudah untuk Anda terapkan. Dengan menggunakan jeruk nipis, ketombe ternyata dapat diusir dengan mudah. Berikut ini merupakan beberapa tips singkat mengenai cara mengusir ketombe dengan jeruk nipis.

Mengoleskan Jeruk Nipis Ke Kulit Kepala

Cara paling sederhana yang dapat Anda lakukan untuk mengusir ketombe dengan jeruk nipis ialah dengan mengoleskan air perasan jeruk nipis ke kulit kepala Anda yang banyak terdapat ketmbe. Efek vitamin C dengan tingkat yang cukup tinggi ini ternyata dapat mengusir ketombe dengan tuntas, dan juga tepat. Frekuensi yang disarankan bagi Anda untuk menggunakan jeruk nipis untuk mengusir ketombe ialah sebanyak 2 hari 1 kali hingga ketombe di kulit kepala Anda hilang dengan tuntas. Untuk menggunakannya pun tak perlu terlalu banyak, yang terpenting ialah seluruh kulit kepala Anda terkena air jeruk itu agar ketombe tak lagi mengganggu Anda.

Mencampurkan Air Jeruk Nipis Dengan Vitamin Rambut

Cara lain yang dapat Anda gunakan untuk mengusir ketombe dengan jeruk nipis ialah dengan mencampurkan air perasan jeruk nipis dengan vitamin rambut yang biasa Anda gunakan. Cara menggunakannya pun cukup mudah. Anda hanya perlu menggunakan vitamin rambut setelah Anda keramas, dan anda pun disarankan untuk mencampurnya sedikit dengan air jeruk nipis. Air jeruk nipis yang diketahui dapat menghilangkan ketombe yang membandel pada kulit kepala Anda, ternyata juga dapat Anda gunakan dengan mudah sembari Anda melakukan perawatan rambut sehari-hari. Meskipn Anda telah menggunakan air jeruk nipis untuk mengusir ketombe dari kulit kepala Anda, namun Anda pun diingatkan agar Anda tak lupa untuk senantiasa menjaga kebersihan rambut Anda.

Baca Juga Yang satu ini ...
sirosis hati apa bisa disembuhkan ?

 

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *