3 CARA TRADISIONAL MENGEMPISKAN PERUT

Cara tradisional mengempiskan perut ditempuh oleh sebagian besar orang agar menjadi lebih percaya diri dalam kesehariannya. Cara tradisional biasanya dipilih karena dianggap memiliki sedikit resiko atau bahkan tanpa efek samping lain untuk kesehatan. Ada beberapa cara tradisional mengempiskan perut yang dapat anda terapkan.

Campuran Asam Jawa dan Lidah Buaya

Cara tradisional pertama dengan menggunakan kombinasi antara asam jawa dengan daun lidah buaya. Ambil bagian yang berlendir pada daun lidah buaya dan masukkan ke dalam panci. Panaskan daun tersebut dengan air asam jawa dengan perbandingan sama. Setelah dingin anda dapat melumurkan campuran tersebut ke perut anda. Per harinya anda dapat mengulang perlakuan tersebut hingga dua kali.

Campuran Jeruk Limau dan Kapur Sirih

Cara tradisional kedua dengan campuran jeruk limau dan kapur sirih. Kedua bahan tersebut dihancurkan dan diaduk hingga rata kemudian diusapkan di bagian perut yang terlihat berlemak untuk mengempiskan perut. Cara ini dapat anda lakukan sebanyak 2-3 kali alam sehari. Lebih baik dilakukan pada waktu sebelum tidur.

Campuran Buah dan Sayuran Hijau

Cara tradisional yang ketiga dengan cara mencampur sayuran hijau dan buah dalam salad yang dapat ditambah dengan saus olive oil atau mayonaise. Untuk salad ini, anda dapat memilih alternatif dengan mengkonsumsi smart detox.

Produk ini memenuhi kebutuhan anda akan beraneka ragam sayuran hijau dan buah. Aman dikonsumsi dalam jangka panjang dan tanpa efek samping. Nah, cara tradisional mengempiskan perut manakah yang menurut anda cocok dengan tubuh anda.

banner smartdetox bawah baru

Baca Juga Yang satu ini ...
6 Hal Penting Bagaimana Menghilangkan Jerawat pada Wajah?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *