5 Cara Detoksifikasi untuk Mendapatkan Berat Badan yang Ideal

Dalam dunia kesehatan, detoksifikasi dikenal sebagai sebuah terapi yang yang ditujukan untuk mengangkat kadar racun yang mengendap di dalam tubuh manusia, dimana endapan racun  tersebut terjadi secara alami dan  tanpa disadari oleh semua orang. Bisanya endapan racun tersebut dikarenakan adanya bakteri, virus dan kuman yang terawat pada makanan yang kita makan. Oleh karenanya jika kita rutin secara berkala melakukan terapi detoksifikasi ini, maka kita akan mendapatkan dampak yang luar biasa terutama dalam hal kesehatan tubuh kita. Salah satu dampak positif dari adanya detoksifikasi ini adalah bahwa kita dapat mendapatkan tubuh dengan berat yang ideal.

Lalu, mengapa dengan terapi detoksifikasi kita bisa mendapatkan berat badan yang ideal? Ada banyak alasan mengapa hal ini bisa terjadi, dimana detoksifikasi merupakan sebuah terapi yang dilakukan dengan diet yang ketat dengan mengganti bahan makanan yang biasa kita makan dengan bahan makanan lain yang lebih sehat dan lebih bergizi. Oleh sebab itu, degan cara ini, racun-racun dari makanan yang kita makan sehari-hari akan semakin  berkurang.  Selain itu, dengan cara ini, racun yang telah lama mengendap di dalam tubuh kita juga akan semakin mudah diangkat melalui kotoran. Seiring dengan terangkatnya kadar racun yang mengendap,  maka tubuh juga akan melepaskan kadar lemak jahat seperti kolesterol  yang membuat tubuh kita terlihat gemuk.  Nah, bagi anda yang ingin menciptakan berat badan yang ideal dengan menggunakan terapi detoksifikasi, maka Anda bisa melakukan tips-tips berikut.

1.     Menghindari makanan yang mengandung karbohidrat jahat seperti nasi putih dan mie instan

2.     Menghindari makanan yang banyak mengandung pemanis seperti gula pasir dan sirup

Baca Juga Yang satu ini ...
Jual proargi 9 smart detox di nganjuk

3.     Menghindari makanan yang mengandung lemak jahat seperti makanan yang bersantan, berminyak seperti gorengan,dan daging-dagingan.

4.     Memperbanyak makanan yang mengandung vitamin dan mineral seperti pada buah dan saur organis. Sayur yang sangat dianjurkan dalam melakukan terapi detoksifikasi adalah kol, kol ungu. Sedangkan untuk buah anda bisa memperbanyak mengkonsumsi lemon

5.     Memakan protein yang sehat seperti ikan bakar atau ikan kukus.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *