7 Tips Raih Penampilan Maksimal Tanpa Selulit di Kulit

Wanita sering kali dibuat risau untuk mengatasi selulit yang mengganggu. Pasalnya, gumpalan kecil lemak yang muncul pada permukaan kulit yang membentuk seperti kerutan kulit jeruk ini tidak hanya membuat penampilan kurang maksimal, tetapi juga bisa membawa masalah pada kesehatan dimana terdapat lemak yang menghambat di dalam darah. Pada dasarnya perempuan Asia memiliki lebih banyak kolagen sehingga potensi terkena selulitnya cenderung lebih rendah apabila dibandingkan dengan orang Eropa atau Amerika. Hal ini tentu saja dengan catatan apabila badan dirawat sejak dini untuk mencegah kemungkinan datangnya selulitnya di masa depan:

     Untuk mencegah munculnya selulit sedari awal ialah dengan rajin mengkonsumsi makanan rendah lemak, kalori, dan bebas pengawet buatan. Selain itu, konsumsi pula makanan tinggi zat lesitin seperti, tomat, jeruk, apel, bayam, kembang kol dan selada.

     Langkah mencegah selulit selanjutnya ialah dengan rajin minum air untuk menghidrasi tubuh dengan optimal sehingga limbah-limbah racun keluar dari tubuh.

     Untuk mengatasi selulit yang mengganggu, gosok-gosokkan irisan buah mentimun tipis ke area-area berselulit untuk mengencangkan kolagen.

     Selain itu, sikap bagian tubuh yang ada selulitnya secara halus dengan menggunakan spon atau shower puff lembut, selama 10 – 15 menit tiap 2 kali seminggu.

     Gunakan ampas kopi hangat untuk membalur bagian tubuh berselulit. Diamkan selama kurang lebih 10 menit kemudian bilas dengan air hangat.

     Rajin berolahraga agar sirkulasi darah menjadi lancar dan otot tubuh pun semakin kencang. Jenis olahraga yang paling efektif ialah senam kebugaran, bersepeda, dan berenang.

Cara-cara tadi memang cukup ampuh untuk membantu Anda mengatasi selulit yang menganggu. Namun, untuk mengatasi selulit secara lebih maksimal, Anda bisa juga untuk mengikuti Smart DETOX Synergy. Dengan diet metode detoksifikasi selama 20 hari, tidak hanya berat badan ideal yang dapat dicapai, tetapi juga racun-racun jahat serta lemak penghambat aliran darah yang menyebabkan selulit pun dapat diatasi dengan optimal. Badan bebas toksin, maka Anda bisa tampil maksimal bebas toksin dan bahkan lebih fresh dan sehat.

Baca Juga Yang satu ini ...
Pentingnya Minum Cukup Air
banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *