7 Tips Sederhana Cara Melangsingkan Badan

1. JANGAN MAKAN TERBURU – BURU : tubuh butuh waktu untuk mencerna makanan. Makan terburu buru malah mempersulit tubuh untuk mencerna makanan

2. LATIHAN : olahragalah 20 – 30 menit setiap hari. Paling bagus adalah pagi hari saat perut kosong. lakukan jalan cepat saja tidak pelu lari sampai becucuran keringat

banner 250 bu rahma3. Lakukan Program Detox : minum 4 gelas lemon setiap hari dalam keadaan hangat . Diminum 30 menit sebelum sarapan.10 menit sebelum makan siang .  10 menit sebelum snack sore. 10 menit sebelum makan malam. Kurangi konsumsi garam, minum 3 liter air perhari .

4. Jangan Berdiet !! . Diet disini dalam artian berhenti makan sama sekali . ini malah membuat tubuh anda makan gemuk. Harus mengubah mindset, makan harus tetap 3 x – 5 x sehari. karena tubuh langsing karena metabolisme tubuhnya yang bekerja baik dalam membuang lemak. Jika kita tidak makan sama sekali justru metabolisme stop dan lmak tidak terbakar .

Yang jelas makan 3 – 5 x harus dengan porsi sedikit sedikit dan bukan makanan santan, soto betawi, goreng2an.banyak sayur dan buah .

5. Jangan Terpaku pada timbangan . Jangan menimbang setiap saat karena hanya membuat anda makin frustasi karena anda akan mempertanyakan mengapa berat badan anda tidak turun turun .

6. Ubah Gaya Hidup . Tidur lebih awal, makan makanan sehat. Berhenti minum manis manis seperti es teh manis dll .

7. Berikan Penghargaan buat anda sendiri . Misalnya jika saya turun 5 kg maka saya akan membeli handphone dll .

Demikian sekilas info semoga bermanfaat =)

 

Baca artikel menarik lainnya : mitos mitos yang salah tentang diet 

banner smartdetox bawah baru

Baca Juga Yang satu ini ...
solusi penyakit jantung . Ikuti Kisah bu nikolina terbebas dari penyakit jantung

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *