AMANKAH ALAT DETOKSIFIKASI WAJAH DI SALON?

 

Ketika anda merasakan tubuh anda lelah dan tidak segar, itu tandanya anda perlu melakukan detoksifikasi untuk mengeluarkan racun yang betumpuk dalam tubuh. Detoksifikasi yang dilakukan tidak hanya menimbulkan efek yang menyehatkan bagi tubuh namun juga mampu memberikan efek rileks, dan bermanfaat untuk kecantikan perempuan. Untuk mendapatkan kecantikan yang idela untuk ukuran perempuan, banyak cara mereka tempuh. Tak sedkiti pula yang menggunakan perlatan modern yang harganya sangat mahal untuk mewujudkan mimpinya tersebut. tak ahnaya itu para perempuan yang menginginkan wajahnya menjdai cantik, tak sungkan mendatangi salon dan melakukan perawatan atau detoksifikasi wajah dengan biaya yang sangat mahal pula.  Umumnya salon melakukan detoksifikasi dengan menggunakan peralatan canggih. Namun apakah alat detoksifikasi wajah ini aman digunakan dan tidak memberi efek negative pada tubuh atau organ tubuh lainnya? Karena umumnya perlatan ini menggunakan listrik dan bahan-bahan kimia.

alat detoksifikasi wajah

alat detoksifikasi wajah

Perawatan yang tengah marak dilakukan adalah dengan terapi ion elektrik untuk melakukan detoksifikasi pada tubuh anda. Namun apakah detoksifikasi dengan cara ini aman? Setelah dilakukan penelitian, ternyata terapi detoksifikasi dengan ion elektrik ini masih diragukan kebenarannya. Beberapa ahli juga menyatakan bahwa terapi detoksifikasi jenis ini justru akan mengakibatkan resiko yang sangat berbahaya, karena dalam terapi ini alat akan melepaskan gas klorin yang mengandung racun dan hodrogen yang sangat mudah terbakar. Pengeluaran gas oleh alat ini dalam ruang tertutup akan terhihirup saat kita beranpas dan masuk ke dalam tubuh kita sehingga tumpukan racun dalam tubuh kita akan bertambah bukannya berkurang. Untuk itu berhati-hatilah dalam memilih metode perawatan kecantikan anda. Jangan sampai bahaya yang anda dapat.

Untuk mendapatkan wajah yang cantik anda dapat melakukan melakukan detoksifikasi sendiri di rumah. caranya adalah dengan menerapkan pola smart detox dengan pola 2-3-2. Pola smart detox 2-3-2 ini memungkinkan untuk melakukan detoksifikasi tubuh kita sendiri dengan cara yang aman. Dengan menjalani pola smart detox ini banyak manfaat yang bisa didapatkan, yaitu berat badan anda menjadi idel, terjadi regenerasi sel yang akan membuat kulit anda terlihat cerah, mencegah penuaan dini, serta meningkatkan vitalitas anda.

Cara yang digunakan dalam program ini sebenarnya cukup mudah dan singkat. Anda hanya membutuhkan 21 hari hingga 45 hari untuk mendapatkan kulit cantik dan segar. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah dengan menjalani puasa dengan pola 2-3-2, setelah melewati 45 hari anda cukup melakukan puasa nasi dan lauk cukup 1 kali dalam seminggu. Kemudian anda juga dianjurkan untuk banyak mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas per hari atau kurang lebih 2 liter. Selain itu agar program smart detox anda berhasil, minum food suplemen dari synergy dan hindari mengkonsumsi minuman soda, es teh manis dan mengkonsumsi gorengan.

Di dalam melakukan smart detox ini ada beberapa jenis makanan yang harus anda hindari antara lain semua jenis karbohidrat yang ada dalam mie instan dan nasi, protein dari olahan, daging dan ikan, beberapa jenis gula, bumbu instan, jeroan, santan dan sebagainya. Sedangkan untuk mendukung program smart detox, anda dianjurkan untuk mengkonsumsi bahan makanan yang merupakan sumber protei rendah lemak, protein nabati, sayuran, yogurt tawar dan buah pisang. Dengan melakukan program smart detok anda akan mendapatkan hasil yang sanat sempurna untuk kecantikan anda. Andapun tidak lagi memerlukan alat detoksifikasi wajah yang belum tentu bisa bisa melakukan detoksifikasi dalam tubuh anda.

Kunjungi toko herbal 24 jam  klik www.sehatmilan.com

Visit : www.smartdetoxsynergy.com

Baca artikel menarik lainnya : Cara – cara detoksifikasi wajah

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *