Angka Jangkauan Makanan: Sebuah Serangan Pamungkas

Angka Jangkauan Makanan: Sebuah Serangan Pamungkas

Food and Nutrition Board (FNB), sebagai bagian dari Institute of Medicine (IOM) of the National Academy of Sciences, bertugas setiap lima tahun sekali menelaah dan  memperbarui rekomendasi konsumsi dari nutrisi individual. FNB telah membuat lekomendasi nutrisi sejak 1941, saat badan tersebut menyusun sebuah rancangan nutrisi untuk Angkatan Bersenjata Amerika. Di dalam rancangan tersebut, direkomendasikan asupan harian (srecommended daily allowance/RDA) untuk setiap jenis nutrisi.

Pada laporan FNB terbaru, diterbitkan pada tahun 2002. rekomendasi nutrisi menggunakan angka jangkauan dan buk.m angka tunggal, seperti yang biasa digunakan hingga tahun 2002. Untuk mencapai kesehatan optimal, direkomendasikan mengonsumsi 45-65% dari kebutuhan kalori kita dari karbohidrat. Mereka itiga menggunakan angka iangk.iu.in untuk lemak dan protein.

Beberapa kutipan dari sirkulasi berita yang memublikasikan laporan setebal 900 halaman lebih ini menielaskan segalama. Berikut ini kalimat pertama dari sirkulasi berita tersebut.

Untuk memenuhi kebutuhan energi harian tubuh dan nutrisi, serta meminimalkan risiko penyakit kronis, orang dewasa dianiurkan memenuhi 45-65% dari kalorinya berasal dari karbohidrat. 20 -35%. dari lemak, dan 10-35% dari protein ….

Selanjutnya, kita juga menjumpai kalimat berikut.

… gula tambahan tidak dianiurkan melebihi 25% dari total kalori yang dikonsumsi. Ciula tambahan adalah produk yang ditambahkan ke dalam makanan dan minuman selama proses produksi dan sumber sumber utamanya adalah permen, minuman bersoda, minuman sari buah. kue kering, dan makanan manis lainnya.

Mari kita cermati lebih mendalam. Apa yang sesungguhnya dikatakan oleh rekomendasi ini? Ingat, sirkulasi berita ini dimulai dengan pernyataan bahwa tuiuan dari laporan FNB adalah “meminimalkan risiko penyakit kronis”.- Laporan ini menyatakan bahwa kita dapat mengonsumsi pola makan yang mengandung hingga 35% kalori berupa lemak. Angka ini merupakan pertambahan dari batas 30% dalam laporan sebelumnya. I aporan ini iuga merekomendasikan bahwa kita dapat mengonsumsi hingga 35% kalori berupa protein. Angka mi jauh lebih tinggi dari saran yang dikeluarkan pihak otoritas mana pun.

Rekomendasi terakhir dapat dikatakan sebagai hiasan kita dapat mengonsumsi hingga 25% kalori berupa gula tambahan. Ingat, gula adalah bentuk karbohidrat yang paling terproses. Asumsi kritis dari laporan ini adalah pola makan Amerika bukan hanya yang terbaik yang ada di dunia, tetapi Anda juga bebas mengonsumsi pola makan yang lebih manis, lebih berlemak, dan lebih berprotein, tetapi tetap merasa bahwa Anda “meminimalkan risiko penyakit kronis” Abaikan semua peringatan dalam laporan ini. Dengan angka jangkauan semacam ini, kemungkinannya semua jenis pola makan dapat dikatakan meminimalkan risiko penyakit.

Anda mungkin merasa bingung memahami angka-angka ini dalam bahasa sehari-hari. Oleh sebab itu, saya telah mempersiapkan rencana menu berikut yang menyediakan nutrisi sesuai panduan dalam laporan FNB (Tabel 16.1). ‘

Angka Jangkauan Makanan - Sebuah Serangan Pamungkas

Angka Jangkauan Makanan – Sebuah Serangan Pamungkas

 

Para pembaca, saya tidak bercanda. Rancangan menu yang sangat parah ini sesuai dengan rekomendasi dalam laporan FNB dan menu ini adalah yang disebut dengan “meminimalkan penyakit kronis”.

Yang paling hebat adalah saya dapat meniadupadankan berbagai jenis menu. yang kesemuanya kaya makanan hewani dan gula tambahan. yang masih diterima dengan rekomendasi asupan harian mi. Setelah semua pembahasan dalam buku mi, saya tidak perlu lagi mengatakan kepada Anda bahwa dengan tara makan harian yang seperti mi. kit.i tidak hanya menuju, melainkan berlari cepat ke dalam pelukan penyakit kronis. Vang menyedihkan ad.ilah faktanya banyak dari kita yang sudah melakukannya.

KESIMPULAN
Angka Jangkauan Makanan: Sebuah Serangan Pamungkas Rekomendasi terakhir dapat dikatakan sebagai hiasan kita dapat mengonsumsi hingga 25% kalori berupa gula tambahan. Ingat, gula adalah bentuk karbohidrat yang paling terproses.

SUMBER                                          : RAHASIA SEHAT ORANG CHINA
LIHAT ARTIKEL LAINNYA        : Keluarga Berencana ( Perencanaan Demi Kesejahteraan Anak )

 

 

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *