Apakah menderita penyakit apa pun, perlukah saya melakukan detoks?

Detoksifikasi bukanlah suatu metode penyembuhan penyakit. Tujuan dari melakukan detoks adalah mengeluarkan toksin di dalam tubuh, sehingga organ-organ penting seperti lever dapat kembali berfungsi secara normal  dan optimal. Faktanya orang yang merasa dirinya sehat sekalipun, biva saia memiliki madalah pada organ organ di dalam tubuhnya tanpa disadari. Sebab, sehari-hari kita beraktivitas di dalam dan luar ruangan serta terekspos aneka polutan dan radikal bebas. Kita menghirup polutan dan radikal lewat udara atau makanan yang dikonsumsi (berpengawet atau mengandung zat kimia lain).

Tubuh yang meniadi lebih bersih setelah menjalani detoks akan memiliki sistem kekebalan lebih baik dibandingkan sebelumnya. Imbasnya, organ-organ di dalam tubuh dapat bekerja secara maksimal, kita tak mudah diserang penyakit, dan lebih lit dalam beraktivitas, liukan hanya itu. penampilan kita juga akan terlihat lebih segar dan awet muda. yang terpancar dari kondisi kulit yang sehat dan indah.

KESIMPULAN
Apakah  menderita penyakit apa pun, perlukah saya melakukan detoks?
Diet identik dengan mengurangi porsi makanan sehari-hari, sedangkan detoks justru berfokus memasukkan lebih banyak asupan bernutrisi (berupa makanan segar maupundengan tambahan suplemen organik) guna mengeluarkan zat-zat kimiawi yang sifatnya beracun dari dalam tubuh.

                  

SUMBER                                        : THE DETOX LIFESTYLE  “Natural Ways To Be Healthy”
LIHAT ARTIKEL LAINNYA  : Lemak Versus Makanan Hewani

 

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *