Atasi Jerawat Secara Alami Ala Artis Indonesia

Atasi Jerawat dengan Minyak Kayu Putih

Kesibukannya syuting sinetron dan mengasuh putri semata wayanqnva tak membuat pesinetron berwajah manis Masayu Anastasia mengabaikan perawatan kecantikan. nyaman dengan kulit cokelat kekuningan, ia tetap melakukan perawatan terlihat bercahaya. Sementara untuk perawatan wajahnya yang cenderungmudah berjerawat, ia akan mengoleskan minyak kayu putih ketika sedang berjerawat. Seperti apa perawatan kecantikan harian Masayu?

Pesinetron Masayu Anasiasia langsung dikenal masyarakat setetan ,a membmtangi sinetron tavont remaja beberapa tabun lalu. Pesinetron Hengky Kurniawan dan Dimas Seto. Meski sempat vakum dan dunia hiburan karona mengurus dan membenkan ASI eksklusf bagi boah hatmya Samari Anaya Amandan, namun belakangan Ini warxta yang akrab disapa Ayu kembali bermam smetrcy rel.gi berjudul Hanya Tuhanfah yang Tahu yang tayang di saiah satu televise swasta.

Ketika aktrl kembai di layar kaca Masayu tetap terlihat cantik dan mams Meski kulitnya cokelat kokuningan tetap J tetap bercahaya sorta tubuhnya tetap seksi dan ramping seperti dulu. Untuk mengetahui perawatan kecantikan yang ddakukan istri dan Lembu Wiwirojadi menjetang Han Raya beberapa waktu lalu Into Ktcantlkan pun menyambangi lokas syuting Masayu di bilangan Jati Asih. Bekasi. Jawa Barat

Setelah menunggu beberapa saat tepat pukuJ 16 00 W1B. Masayu terhbat keloar dan Serena metalicnya. Hari itu wanita yang disunting oleh Lembu. vokalis Club 80. pada 6 Juli 2008 Ini menyetir sendm mobil pribadi yang sudah seperti ‘rumah keduanya Sapaan hangat dan senyum ramah langsung meluncur dan bibir mungil Masayu begitu melihat Into Kmcantlkan menghampirinya “Apa kabar Mbak? Maaf ya sudah seminggu lama, ucapnya sembari tersenyum

Di belakang Masayu terlihat asisten pribadinya yang hari itu datang bersama sedang membawakan berbagai perlengkapan syuting yang dibutuhkan Masayu. Sembari berjalan menuju ruang make up di lokasi syuting sinetron Hanya Tuhanlah yang Tahu, Masayu terlihat ramah menyapa para kru. Begitu masuk ke ruangan make up, ia membuka beauty case yang berisi perlengkapan make up dan rambut untuk keperluan syuting yang dibawanya dari rumah. Meski berperan sebagai Pinoy, cewek kampung yang tomboi, namun di depan kamera Masayu tetap menggunakan make up, tetapi dengan gaya riasan yang sangat natural. Menurutnya karena sinetron yang dibintanginya adalah sinetron religi maka ia tidak perlu menggunakan make up yang terlalu mencolok.

Sembari meneguk satu botol air putih berukuran satu liter dan memesan Nasi Padang kepada salah satu kru di lokasi syuting, dl bangku pribadinya Masayu membuka beauty case. Sambil wajahnya dirias sendiri, Masayu membuka percakapan seputar kesibukannya syuting bersama bintang Vino G. Bastian, Yurike Prastica, dan Fanny Ghassani. Meski demikian, ia masih menyempatkan diri untuk syuting acara-acara lain, misalnya saat Ramadan ia menjadi bintang tamu di beberapa acara sahur seperti Yuk Kita Sahur dan Opera van Java di salah satu televisi swasta.

Karena sudah mulai syuting sejak dini hari, Masayu hari itu cukup lelah dan belum cukup tidur. Menurutnya baru pukul 07.00 ia menyentuh kasur dan terlelap tidur di rumahnya di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan. Percakapan Masayu seputar kegiatannya terhenti begitu Nasi Padang pesanannya datang. la pun meminta waktu untuk menyantap makanannya karena menurutnya ia belum makan dari pagi. Pasalnya, setelah selesai syuting pagi hari ia langsung tidur sekitar pukul 07.00 WIB dan bangun pukul 11.00 WIB. Seletefr, bangun tidur, karena jadwal syutingnya padat, ia langsung bersiap-siap menuju lokasi syuting lagi.

Perawatan Rutin. Sekitar setengoli Jam kemudinrt Masayu sudah selesai menyantap satu bungkus Nasi Padang. la pun melanjutkan perbincangan seputar perawatan kecantikan harian yang biasa ia lakukan. Untuk perawatan rambut, pemain film Buruan Cium Gue yang hits pada tahun 2004 ini jarang berlama-lama di salon. Menurutnya ia akan ke salon jika ingin memotong rambut.

Meski rambutnya panjang namun perawatan rambut yang dilakukannya cukup simpel. Dua hari sekali ia rutin mencuci rambut menggunakan sampo anti rontok dan kondisioner agar rambut panjang dan hitamnya terlihat lembut. Wanita yang bermain dalam film Kawin Kontrak ini juga rutin melakukan creambath sebulan dua kali yang dilakukan di rumahnya.

Kesimpulan
Atasi Jerawat dengan Minyak Kayu Putih ternyata sangat berguna untuk referensi wanita dalam menganggulangi Jerawat Anda, khususnya Wanita.

Atasi Jerawat dengan Minyak Kayu Putih

Atasi Jerawat dengan Minyak Kayu Putih

Sumber : Tabloid Info Kecantikan
Artikel Lainnya : Manfaat Teh Hijau Untuk Diet

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *