Baby Oil Untuk Kecantikan

Titiek Puspa Hindari Penyedap Makanan, Membuat Awet Muda di Usia 76
Bersihkan Wajah dengan Baby Oil

Tidak seperti wanita seusianya yang mulai pudar kecantikan seiring bertambah usia penyanyi legendaris Titiek Puspa yang tahun ini genap berusia 76 tahun masih saja terlihat cantik dan awet muda. Padahal, lima tahun yang lalu ia didiagnosis kanker leher rahim stadium tiga. Setelah dinyatakan sembuh Titiek malah terlihat semakin cantik Ternyata kulit cantiknya diperoleh berkat meditasi, dan kebiasaan makan makanan yang Bebas dari penyedap makanan sejak tahun 1964 lalu. Seperti apa?

Di saat teman artis seangkatannya mulai memudar kecantikannya seiring dengan pertambahan usia, penyanyi legendaris Titiek Puspa masih saja terlihat awet muda di usianya yang genap menginjak 76 tahun di 2013 ini. Tengok saja kulit wajahnya, jika wanita 76 tahun lainnya telah dihinggapi oleh beragam tanda penuaan seperti kerutan yang dalam, vlek hitam, garis senyum yang sangat kentara dan kulit wajah yang telah kendur, kulit wajah wanita yang akrab disapa Eyang Titiek ini hanya dihinggapi oleh sedikit masalah Kerutan halus di area sekitar mata.

Tak hanya kulit wajah saja, bukti awet muda penyanyi yang memulai kariernya di dunia hiburan sejak tahun 1953 ini juga bisa dilihat dari kulit lehernya yang masih terlihat kencang. Padahal, biasanya di usia 76 tahun area kulit satu ini sudah terlihat kendur dan berkerut. Beralih ke area kulit tangan yang sangat jauh berbeda dengan wanita lain seusianya. Blus warna oramyt model baby oil lengan pendek yang dikenakan Eyang Titiek siang itu begitu mengekspos area kulit lengan hingga kulit telapak tangan bagian atasnya. -Saat diperhatikan dengan seaksama, ternyata area kulit terseobut masih saja terlihat kencang seperti wanita usia 40 tahunan.

Normal Cenderung Berminyak. Terlahir dengan nama asli Sudarwati, Titiek yang siang hari beberapa waktu lalu ditemui Info Kecantikan di apartemen mewahnya yang berlokasi di bilangan Kemang, Jakarta Selatan sedikit kebingungan saat ditanya perihal rahasia awet mudanya. Menurutnya ia termasuk wanita yang sangat jiarang menyambangi salon keicantikan untuk melakukan seabrek perawatan kecantikan. Awet rrnuda yang diperolehnya saat ini, bisa terjadi karena sejak remaja, wanita kelahiran Tanjung, Tabalong, Kalimantan Selatan 1 November 1937 ini belum mengenal salon kecantikan yang memang belum muncul saat itu. Karena itu, tak berlebihan semasa remaja Titiek yang memiliki tipe kulit normal cenderung berminyak ini hanya melakukan perawatan kecantikan dengan rajin membersihkan kulit wajah sehabis ber-make up tebal.

Walaupun sederhana, menurut Titiek kebiasaan membersihkan kulit wajah setelah make up tersebut cukup membantu merawat kebersihan kulit wajahnya yang saat itu hampir setiap hari dimake up untuk kepentingan manggung. Seiring dengan bertambahnya usia, Titiek hingga saat sekarang.

Kesimpulan
Titiek Puspa Hindari Penyedap Makanan, Membuat Awet Muda di Usia 76 Bersihkan Wajah dengan Baby Oil,
ternyata sangat terbukti oleh Senior Aktor Indonesia ini. Tidak ada salahnya Wanita Indonesia mengikuti metode tersebut mumpung masih muda.

Titiek Puspa Hindari Penyedap Makanan, Membuat Awet Muda di Usia 76

Titiek Puspa Hindari Penyedap Makanan, Membuat Awet Muda di Usia 76

Sumber : Tabloid Info Kecantikan
Artikel Lainnya :
  Tetap Rutin Menjaga Kecantikan Setiap Hari

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *