Bagaimana Cara Merawat Jerawat Secara Alami?

Jerawat merupakan masalah kesehatan kulit yang sangat menggangu. Saat ini semua perempuan dan laki-laki pasti akan merasa malu ketika memiliki kulit wajah dengan jerawat. Perawatan dan beberapa produk penghilang jerawat akan menjadi solusi yang tepat. Tapi jika Anda menerapkan cara yang salah, maka jerawat bisa menjadi besar dan meninggalkan luka yang tidak bisa hilang seumur hidup. Jika Anda ingin melakukan perawatan jerawat yang aman, berikut ini adalah beberapa cara alami yang bisa Anda coba.

  1. Perawatan Jerawat Alami dengan Kuning Telur.

Kuning telur merupakan salah satu jenis makanan yang banyak mengandung nutrisi. Kuning telur bisa digunakan untuk mengobati jerawat karena mengandung beberapa vitamin. Salah satu jenis vitamin yang paling bermanfaat adalah vitamin A yang bermanfaat untuk mengendalikan produksi sel kulit dan menghilangkan sumbatan pada pori-pori kulit. Anda bisa memakai kuning telur sebagai masker pada wajah selama lebih dari 10 menit. Setelah itu bersihkan wajah dengan air hangat dan lihatlah wajah Anda menjadi bersih dan segar.

  1. Perawatan Jerawat dengan Es Batu

Jerawat disebabkan karena sel kulit mati yang menyumbat pori-pori pada bagian kulit wajah. Sel kulit mati akan menjadi kotoran yang memancing pertumbuhan kuman dan bakteri sehingga timbul jerawat. Anda bisa melakukan pengobatan dengan memakai es batu. Cara perawatan ini adalah dengan membungkus es batu dengan handuk. Setelah itu pijat semua bagian wajah dengan handuk tersebut. Pada bagian yang berjerawat anda bisa melakukan pemijatan selama lebih dari 5 menit. Bilas dengan air dan pakailah pelembab untuk mengembalikan pori-pori kulit.

  1. Gunakan Produk Perawatan Alami

Saat ini beberapa jenis obat jerawat alami sudah beredar secara luas. Jika Anda telah menerapkan dua cara tersebut dan belum mendapatkan hasil secara maksimal, maka bisa memakai Smart Detox Synergy. Produk ini akan mengembalikan sistem kerja organ dalam tubuh sehingga membantu peredaran darah di sekitar area wajah. Produk alami ini akan membuat sel kulit mati digantikan dengan sel kulit sehat sehingga tidak merusak sistem sel pada kulit wajah.

Baca Juga Yang satu ini ...
Kebiasaan - Kebiasaan Makan Yang justru memicu Berat Badan Naik
banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *