Bahaya Kental Darah

Darah kental berbahaya.. akan dapat menyebabkan sakit jantung dan stroke.. karena jalan darah yg membawa pasokan makanan dan Oksigen keseluruh tubuh menjadi berat dan lamban krn kental..

bahkan bisa berhenti bika terbentuk bekuan darah . Bisa terjadi kerusakan jaringan jika organ tibuh tidak emndapat pasokan darah. Jika terjadi pada pembikih darah jantung bisa terjadi serangan jantung Jika sel sel tubuh tidak mendapatkan pasokan makanan yg cukup dari darah maka bisa menyebabkan sel sel tubuh mati.. akibatnya bisa stroke atau jantung..

Darah kental sekarng menjadi patokan indikator resiko serangan janting dan atroke Darah kental juga dapat menyebabkan kerusakan pada ginjal..

Ginjal adalah organ yang sangat penting utk menyaring darah dari racun racun tubuh Jika darah mengental. Maka kerja ginjal akan lebih berat dan kerja keras menyaring darah yg kental tersebut.

Sedangkan saringan dalam ginjal sangat halus sehingga bisa menyebabkan kerusakan akibat dari darah kental tersebut. Bisa terjadi robekan pada glomerulus ginjal yg berakibay darah akan terbawa keluar bersama urine.. Nah jika urine anda merah bisa menyebabkan bocornya saringan ginjal anda..

kental darah

Gejala darah kental :

1. Migrain

2. Penglihatan kabur

3. Kulit anda ada bercak berwarna kebiruan

 

Cara menghindari darah kental

1. Jaga pola makan

2. Olahraga

3. Tidak merokok

4. Kurangi konsumsi gastfood. Makanan kaleng. Makanan diawetkan sepwrti nugget . Minuman beralkohol.

5. Konsumsi omega 3

 

Ada orng yg kena penyakit darah kental krn turunan.. Biasanya dia akan minum obat antikoagulan seumur hidup. Tapi sangat jarang sekali orng yg seperti itu

 

Sumber : 100 questions % answers sindrom darah kental Srikandi waluyo , dr budhi marhaendra putra SAkp,MHA

Baca Juga Yang satu ini ...
Agen penjual proargi9 smartdetox di garut

 

baca juga artikle lainnya : manfaat dan bahaya teh

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *