Beberapa Tips Untuk Penderita Asma

Banyak orang yang memahami penderita asma adalah kondisi pernapasan umum yang dapat mempengaruhi kemampuan seseorang untuk bernapas bebas, sedikit yang mengetahui informasi yang lebih rinci di luar itu. Untungnya, ini pilihan dipilih sendiri tips dan trik dapat memberikan beberapa pengetahuan yang lebih rinci ke dalam gejala, penyebab, dan pemicu langsung serangan asma.

Sebuah tip besar yang dapat membantu Anda mendapatkan pegangan pada asma Anda adalah untuk membawa bantal Anda sendiri ketika Anda bepergian di mana saja. Anda tidak pernah tahu berapa banyak debu yang ada ketika Anda tinggal di tempat yang berbeda. Membawa bantal bersih Anda sendiri akan mengurangi risiko menghirup debu.

Beberapa Tips Untuk Penderita Asma

Beberapa Tips Untuk Penderita Asma

Bila Anda memiliki penyakit asma, Anda perlu berhati-hati di sekitar produk pembersih kimia. Penderita asma sering sensitif terhadap pembersih kimia, menggunakan produk ini kadang-kadang dapat memicu serangan asma. Sementara setiap orang harus membersihkan rumah mereka dan tidak dapat menghindari produk pembersih sama sekali, yang terbaik untuk hanya menggunakan produk alami.

Jika Anda tinggal di sebuah rumah di mana Anda cenderung perlu untuk menyapu lantai sesering mungkin, coba gunakan lap basah sebagai gantinya. Penyapuan dapat membangkitkan debu di udara dan juga memicu alergi menyebar. Jika Anda tidak memiliki pel basah dan memiliki asma, sekarang adalah waktu untuk membeli satu.

Jika Anda sedang berjuang dengan asma, pastikan untuk menggunakan bronkodilator Anda. Ini adalah yang paling sering diresepkan pengobatan untuk orang yang berjuang dengan asma. Ada dua jenis bronkodilator yang tersedia. Yang pertama adalah bronkodilator bertindak pendek yang digunakan untuk mengurangi gejala langsung Anda. Jenis lain adalah bronkodilator long acting yang digunakan untuk perawatan asma sedang berlangsung.

Baca Juga Yang satu ini ...
The Hijau Dapat Cegah Gigi Berlubang

Apakah Anda telah mencari informasi tambahan untuk diri sendiri atau untuk orang yang dicintai yang telah didiagnosis dengan kondisi ini, Anda akan melakukannya dengan baik untuk mengingat nasihat dan fakta-fakta yang baru saja Anda pelajari. Pengetahuan ini, dikombinasikan dengan saran dari seorang profesional medis, dapat memberikan pemahaman mendalam tentang kondisi tersebut.

Baca artikel menarik lainnya : Kebenaran Dari Hidup Dengan Diabetes

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *