Berpikir lebih & cepat

Berpikir lebih & cepat

Ketika merasa tegang, otak tak bisa berpikir dan kosong, kata para ahli. Atasi dengan:

Bangkitkan ide dengan jalan kaki

Akan menghadapi ketegangan dalam 2 jam atau kurang? Coba jalan kaki cepat. Latihan aerobik seperti jalan cepat atau bersepeda meningkatkan kekuatan kreatif dalam 2 jam, begitu menurut sebuah studi dalam Creativity Research Journal. Sebabnya: olahraga meningkatkan kadar rasa senang di dalam otak, membuatnya bekerja lebih keras untuk melahirkan ide-ide, bahkan ketika Anda tidak menyadarinya.

Buat sel-sel otak antusias dengan mata

Gerakkan mata secara horizontal dari satu sisi ke sisi lain selama 30 detik. Partisipan studi melakukan ini pada tugas-tugas yang mengukur kreativitas dan menghasilkan lebih banyak ide-ide orisinal, begitu menurut sebuah riset dalam jurnal Brain and Cognition. Latihan sederhana ini meningkatkan komunikasi antara kedua belahan otak, membantu Anda berpikir lebih cepat untuk membuat keputusan dan menggabungkan konsep dalam cara-cara baru.

KESIMPULAN

Berpikir Lebih Cepat memang sangat Kita butuhkan, apalagi untuk kerperluan perkembangan Pikiran Kita untuk menunjang kehidupan, perkembangan pola kita untuk pendidikan dan lain sebagainya.

Berpikir lebih & Cepat

Berpikir lebih & Cepat

 

Sumber : AURA TABLOID
Artikel Lainnya : MIMISAN

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *