Buah Dan Sayuran untuk Awet Muda

Inilah buah dan sayuran untuk awet muda :

Screen Shot 2013-05-13 at 9.12.29 PM1. Tomat

2. Paprika Merah

3. Basil

4. Kale

5. Terung

6. Blackberry

7. Brussel Srout

Penjelasannya seperti ini :

1. Tomat : Lycopene sejenis antiokssidan yang dapat memerangi radikal bebas ( molekul atau ion yang dapat merusak sel-sel sehat dan menekan imun )

Makan tomat dapat membantu mencegah beberapa penyakit seperti kanker , termasuk kanker paru . Jika memungkinkan dapatkan tomat classica menempati urutan tertinggi dalam kandungan lycopene .

Screen Shot 2013-05-13 at 9.09.21 PM

 

2. Paprika MErah :  mengandung lebih dari 60 % vitamin C yang memproduksi sel-sel darah putih yang memerangi kuman dan bakteri. Juga membantu awet muda . Orang yang kekurangan vitamin C rentan terjadinya kerut pada wajah, kemungkinan disebabkan nutrien ini memicu produksi kolagen

3. Basil : salah satu senyawa dari herbal medicinal ini berasal dari  antioksidan eugenol. Studi-studi laboratorium terkini menemukan senyawa ini memicu aktivitas anticarcinogenic dalam sel-sel kanker serviks, membuat kanker menghancurkan diri sendiri

Screen Shot 2013-05-13 at 9.09.43 PM

4. Kale : Sayuran daun hijau ini merupakan sumber utama vitamin K ( 1 cup matang mengandung hampir mengandung 12 x dari angka kecukupan gizi .) yang dapat membantu mencegah penyakit jantung dan osteoprosis. Pilihlah jenis winterbor, selain mengandung vitamin K , varietas ini juga mengandung kadar tinggi serat, yang dapat membantu meurunkan kolesterol dan tekanan darah

5. Terung : Terung mendapatkan warna ungu terang dari nasunin. Sejenis nutrien yang dapat membantu mencegah penyebaran sel-sel kanker dengan memangkas suplai darah yang diperlukan untuk membelah diri .

Riset juga menunjukan nasunin dapat memperlambat perkembangan penyakit Alzheimer dengan mecegah radikal bebas merusak neuron .

6. Blackberry : mengandung kadar tinggi rutin, sejenis flavonoid yang berkemungkinan menyelamatkan nyawa, menurunkan resiko jantung .

7. Brussels srout : sel-sel kita secara alamiah dilengkapi dengan gen penekan tumor dan senyawa di dalam brussels sprout dapat membantu gen ini dengan menghambat enzim yang meningkatkan pertumbuhan tumor .

Baca Juga Yang satu ini ...
Cara Tepat untuk Menambah Tinggi Badan ketika sudah dewasa

Sebuah studi talun 2012 juga menemukan, senyawa sulfur dapat memainkan peranan penting dalam mengobati reumatik dengan mengurangi inflamasi dan mengaktifkan protein pelindung tulang rawan

Screen Shot 2013-05-13 at 9.10.48 PM

sumber : aura mei 2013

Baca juga artikel menarik lainnya : Jangan minum Grapefruit jika minum obat

 

 

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *