CARA AMPUH MENDAPATKAN PACAR BARU Dalam Seminggu

Cara mendapatkan pacar ampuh bukan merupakan suatu jurus beladiri, ataupun taktis strategis dalam ilmu berperang. Namun ini adalah cara bagaimana seseorang bisa mendapatkan seorang pacar, apapun alasan yang melatarbelakangi dari keinginan tersebut.

Berjuang Tiada Henti Untuk Memenangkan Cinta

Benar apabila segala daya upaya Anda untuk memperoleh cinta dari seseorang disetarakan dengan sebuah perjuangan. Tepatnya adalah perjuangan hati. Karena biar bagaimanapun, segala usaha yang dikerahkan tentu tidak luput dari persiapan-persiapan yang harus direncanakan dengan matang. Karena perjuangan untuk memperoleh orang yang dicintai, bukan sekedar memperoleh hasil untuk sehari atau dua hari, namun kalau bisa untuk seumur sisa hidup Anda.

Untuk memenangkan sebuah cinta dan pada akhirnya bisa mendapatkan seorang pacar, cara ampuh yang menjadi standarisasi upaya Anda adalah, mempelajari lebih dulu karakter orang yang Anda taksir. Ini merupakan sebuah penjajakan yang harus Anda lakukan. Dan bisa dibilang bahwa ini juga merupakan cara mendapatkan pacar ampuh.

Pelajari Sisi Psikologis Incaran Anda

Sudah disinggung di awal bahwa untuk memperoleh pacar, maka Anda harus bisa menyelami sisi psikologis dari orang yang Anda taksir. Apalagi kalau orang tersebut sangat diharapkan untuk dapat menjadi pacar Anda.

Cara mendapatkan pacar ampuh, ditilik dari dari sisi psikologis adalah :

  1. Pahami hal-hal yang menjadi kesenangan orang yang Anda harapkan menjadi pacar Anda.
  2. Pahami pula hal-hal yang tidak disukai orang yang Anda harapkan bisa menjadi pacar.
  3. Pahami sisi sensitifitas dirinya, ini memperlancar pembicaraan di awal perkenalan.
  4. Pahami lingkungan tempat dia berasal. Jangan Anda bicara ketinggian,  bila ternyata dia berasal dari lingkungan sederhana. Bisa-bisa Anda hanya akan membuat dia merasa minder dan menarik diri.

Meski beberapa hal bisa saja menjadi nilai lebih diri Anda, saat mencoba merebut hati dan perhatiannya. Maka sampai kapanpun hal-hal klise seperti ini, tetap akan menjadi poin lebih bagi diri Anda di mata orang yang sedang Anda taksir tersebut, yaitu :

  1. Sifat tidak mudah menyerah dalam merebut hatinya.
  2. Sifat tetap selalu semangat meski mendapatkan penolakan berkali-kali.
  3. Sifat humoris yang ringan, sehingga tidak terlalu mengintervensi dirinya.
  4. Konsisten terhadap pilihan Anda. Jangan saat ini Anda menyukai lelaki yang dewasa, dan lain kali Anda menyukai lelaki yang bersifatsemau gue.
  5. Tampakan seratus persen ketulusan hati Anda.
Baca Juga Yang satu ini ...
Goal Ultimate Untuk menurunkan Berat Badan

5 Tips Ampuh Mendapatkan Pacar

Orang berpacaran pasti ada tujuannya. Bagi kalangan muda, berpacaran bisa saja dilakukan tanpa beban. Bahkan untuk berganti-ganti pacar setiap waktupun tidak menjadi masalah buat mereka. Namun apabila paham berpacaran itu adalah bertujuan untuk lebih serius mencari teman hidup, tentu ada berbagai pertimbangan tertentu yang menjadi kriteria untuk mendapatkan seorang pacar.

Karena itu simak tips berikut ini sebagai cara mendapatkan pacar ampuh :

  1. Aktif Agresif

Tunjukan tindakan aktif agresif yang bernilai lebih, dan bisa menambah nilai lebih Anda, misalnya menggeluti hobi yang unik hingga mencapai prestasi. Misalnya hobi beladiri dan lain sebagainya.

  1. Perhatikan Penampilan

Ada ungkapan pakaian menunjukkan status sosial Anda. Meski ini tidak seratus persen benar. Namun dengan memperhatikan penampilan saat sedang melakukan pendekatan dengan seseorang, akan mempermudah Anda bisa mengenalnya dengan lebih baik. Harga diri Anda pun terdongkrak otomatis.

  1. Penuh Percaya Diri

Orang yang penuh percaya diri lebih terlihat menarik dimata siapapun. Sikap penuh percaya diri membuat orang yang berada di dekat kita menjadi merasa nyaman. Dan tidak segan untuk memberi kepercayaan pada diri Anda. Apalagi ini urusan hati. Maka tetaplah penuh percaya diri sebagai cara mendapatkan pacar ampuh.

  1. Asahlah Rasa Humor Anda

Siapapun juga, baik lelaki ataupun perempuan, pasti senang berbicara dengan orang yang punya cukup rasa humor. Namun tetap humor dalam kadar yang cukup. Terlalu banyak bercanda juga justru akan menurunkan nilai Anda di mata si dia.

  1. Jangan Membuka Semua Rahasia Hidup Anda

Orang yang dengan mudah menceritakan seluruh rahasia hidupnya pada orang lain dalam pertemuan pertama, akan membuat dirinya justru kecil di mata orang. Dan ini menjadi alasan tepat bagi orang tersebut untuk menjauhi Anda. Simpanlah beberapa persen rahasia hidup Anda untuk Anda sendiri.

Baca Juga Yang satu ini ...
khasiat dan kelebihan smart detox
banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *