Cara Kilat Membuat Pria Tertarik dengan kita

Membuat pria tertarik dengan kita bukanlah hal yang mudah karena karakteristik setiap pria pasti berbeda-beda. Banyak dari mereka menyukasi wanita yang anggun, atau malah yang misterius. Bagi wanita yang sedang mengincar pria idamannya, ada baiknya untuk mengetahui hal apa yang saja yang disukai dan tidak disukai oleh pria idamannya tersebut. Hal ini penting untuk dilakukan karena untuk menghindari hilangnya sebuah perasaan sang pria terhadap wanita (ilfil). Ada dua hal yang diutamakan pria dalam memilih wanita, kebanyakan dari mereka akan mengutamakan fisik serta kepribadian kita. Jangan pernah merasa tidak cantik, semua wanita terlahir cantik, hanya saja yang membedakan adalah bagaimana kepribadian kita yang akan lebih membuatnya tertarik.

Cara Membuat Pria Tertarik dengan kita

Berikut adalah langkah-langkah yang bisa ditempuh untuk membuat pria tertarik dengan kita:

Murah Senyum

Murah senyum merupakan sebuah tanda bahwa kita adalah seorang yang ramah dan tidak jual mahal. Tidak ada satupun pria yang menyukai wanita jual mahal. semua laki-laki akan tertarik dengan wanita yang suka tersenyum, selain terlihat lebih ramah, senyuman tersebut juga akan membuat kita berbeda dengan yang lain. Namun yang perlu diingat, jangan memberikan senyuman yang dibuat-buat. Berikanlah senyuman pada setiap orang namun tidak terkesan genit. Jika pria yang kita sukai sedang melihat kearah kita, berikan dia senyuman. Tapi jika dia tidak tersenyum, lantas jangan kita memalingkan muka, tetap berikanlah dia senyuman agar dia berpikiran poisitf bahwa kita adalah wanita yang baik.

Bersikap Positif

Sikap positif merupakan sebuah bentuk kepribadian yang selalu diidam-idamkan oleh pria. Sikap positif pada kita akan memberikan sebuah penilaian bahwa kita merupakan wanita yang anggun dan baik. Sikap positif tentunya tidak bisa dibuat-buat karena sikap positif merupakan sebuah kebiasaan yang akan berjalan dengan sendirinya. Sedangkan sikap negatif akan menjauhkan kita dari pria yang kita suka. Tidak ada pria yang tertarik dengan wanita yang bersikap negatif seperti suka mengkiritk, apatis, tidak perhatian dan lainnya.

Mempunyai Hati Yang Lembut

Salah satu cara untuk membuat pria tertarik dengan kita adalah dengan mempunyai hati yang lembut karena pria suka dimanja dan akan menyukai wanita yang suka memberinya perhatian namun tidak berlebihan.

Baca Juga Yang satu ini ...
Pola Makan Selama puasa dan Pascapuasa

Menjadi Pendengar Yang Baik

Siapapun pasti ingin selalu didengar, termasuk pria. Bagi pria, wanita yang mampu menjadi pendengar yang baik akan menarik perhatian mereka. Saat kita bisa mengingat hal penting yang diceritakan pria, mereka akan merasa diperhatikan sehingga ini merupakan salah satucara untuk membuat pria tertarik dengan kita. Dibalik sifat tenang yang kita miliki, curahkan segala perhatian yang kita miliki untuk mendengarnya ketika dia sedang bercerita.

Tidak Mendominasi Obrolan

Hindarilah mendominasi obrolan, berikan dia kesempatan untuk bercerita. Selain itu, hindari juga topik yang bisa membuatnya bosan. Jangan hanya bercerita tentang belanja dan make up, lakukan perbincangan yang sekiranya membuatnya nyaman dan mengerti tentang topik yang dibicarakan sehingga akan terjalin komunikasi yang hangat.

Mandiri

Pria tidak terlalu suka wanita yang suka bermanja-manja dan menggantungkan dirinya pada orang lain. Pria juga menyukai wanita yang tau rencana kedepan dalam kehidupannya dan mau ditempuh melalui jalan apa yang pastinya tidak merepotkan orang lain.

Bijak

Cara membuat pria tertarik dengan kita selanjutnya yaitu jadilah wanita yang bijak. Menjadi wanita bijak akan menarik perhatian pria karena hal ini menandakan bahwa kita bersifat dewasa dan matang dalam berpikir. Wanita bijak tahu apa yang seharusnya dilakukan dan selalu mengatakan dengan jujur apa yang ada dipikirannya. Sifat matang yang kita miliki akan membantu kita dalam menangani beragam masalahdengan tenang. Wanita bijak akan mengatakan yang tidak ia suka ketika melihat sesuatu yang buruk karena dia ingin merubah keadaan menjadi lebih baik.

Penyabar

Sifat penyabar merupakan salah satu sifat yang paling dicari pria. Jika Anda merupakan seorang yang bersifat penyabar, maka bersyukurlah, satu point telah Anda dapatkan. Sikap penyabar akan  sangat dibutuhkan pada saat telah memasuki biduk rumah tangga. Ketika masih menjalani masa pacaran, mungkin semuanya masih berjalan dengan biasa, namun ketika sudah menikah dan mempunyai anak, wanita akan dituntut untuk lebih sabar dan menahan egonya. Jika sifat ini tidak dimiliki sebagai dasar seorang calon ibu, resiko terburuk yang akan didapatkan yakni pertengkaran dalam rumah tangga dan bisa saja berakhir dengan perceraian.

Baca Juga Yang satu ini ...
Talpulan botol baru klorofil synergy 2014

Berperilaku Sederhana

Membuat pria tertarik dengan kita tidak selalu dengan berperilaku hidup mewah dengan menenteng tas, baju atau sepatu branded. Banyakpria yang menyukai wanita dengan perilaku hidup sederhana karena hal ini bisa menunjukkan bahwa kita bisa diajak tidak hidup mewah. Sekaya apapun suami kita kelak, tidak menutup kemungkinan kalau suatu saat akan jatuh miskin. Banyak wanita yang enggan untuk diajak rela menderita, bahkan mungkin akan memilih pergi jika harus hidup menderita.

Membantu Kegiatannya

Hal yang harus Anda tunjukkan yaitu Anda tahu kegiatan apa saja yang sering dia lakukan. Apabila dia merasa kerepotan, bantulah dia tanpa dia meminta terlebih dahulu. Tanyakan padanya apakah pekerjaannya sudah selesai. Tunjukkan bahwa kamu perhatian dan peduli padanya tetapi jangan berlebihan karena bisa mengganggunya. Atau pada saat dia merasa bosan dengan rutinitasnya, dekatilah dia lalu hibur dengan cara yang menyenangkan. Saat pria bosan dengan rutinitasnya, terkadang mereka mempunyai pikiran yang negatif, maka dari itu Anda harus mampu memberikan masukan yang positif dan menenangkan.

Sedikit Misterius

Terkadang ada beberapa pria yang suka dengan wanita yang misterius. Wanita yang misterius dan susah ditebak terkadang memang menyebalkan, namun bagi sebagian pria, sisi misterius ini malah menjadi hal yang menarik. Buatlah dia menjadi penasaran dengan tidak memberitahukan segala sesuatu yang berhubungan dangan Anda. Ada beberapa cara yang bisa digunakan misalnya pada saat priamenanyakan tentang kehidupan Anda secara lebih detail, jangan terburu-buru untuk memberitahunya, buat dia merasa penasaran terlebih dahulu. Kemudian apabila dia ingin mendapatkan nomor handphone atau akun media sosial Anda, jangan buru-buru untuk memberitahunya. Dan ketika dia meminta permintaan untuk berteman, berilah tenggang waktu dan jangan langsung menerimanya. Dan satu lagi, apabila dia sudah mempunyai nomor handphone Anda dan dia mengirimkan sms, tunggulah kurang lebih 30 menit untuk membalasnya.

Selalu Menunjukkan yang Terbaik

Tunjukkanlah yang terbaik untuk bisa membuat pria tertarik dengan kita. Tunjukkan kepribadian serta penampilan yang anggun dan baik. Hal seperti ini mudah untuk dilakukan namun bagi sebagian orang yang ingin menarik perhatian pria yang disukai bisa saja membuatnya salah tingkah. Beberapa hal yang bisa dilakukan yakni dengan membersihakan rambut, mengenakan parfum pada saat bepergian, menjaga kebersihan gigi dan mulut, menjaga nafas tetap segar dan tidak bau, dan lainnya. Hal ini menjadi hal yang wajar untuk dilakukan karenapria menyukai wanita yang bepenampilan baik dan bersih.

Baca Juga Yang satu ini ...
Rahasia Menurunkan Berat Badan dengan Mudah dan Aman 10 Kg
banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *