Cara Membuat pacar kembali ke dalam pelukan kita

Berakhirnya sebuah hubungan percintaan terkadang membuat orang terpuruk. Hal ini biasa dialami seseorang yang sangat mencintai kekasihnya. Lebih dari itu, banyak juga yang belum bisa move on karena saking cintanya sehingga membuatnya ingin kembali ke pelukan pacarnya yang dahulu. Banyak orang yang mulai menyadari bahwa pacarnya yang dulu adalah yang paling mengerti sehingga berpikiran untuk kembali lagi padanya. Pertengkaran kecil yang tidak seharusnya terjadi, bisa saja berujung pada kata putus karena masing-masing yang tidak bisa menahan ego.

Padahal sebenarnya belum ingin saling melepaskan. Bila sudah terjadi seperti itu, yang terjadi selanjutnya adalah penyesalan. Jika kalian merasakan hal demikian dan ingin membuat pacar kembali ke pelukan kita, tentunya bukan sebuah hal yang mudah. Ada banyak hal yang perlu dipikirkan misalnya masa lalu. Masa lalu yang menyakitkan dan masih membekas bisa saja menghambat pacar kembali ke pelukan kita.

Cara Membuat pacar kembali ke dalam pelukan kita

 

Namun tidak ada salahnya untuk mencoba. Tapi yang harus digaris bawahi yaitu apakah pacar Anda yang dulu sudah mempunyai pacar baru atau belum. Jika sudah mempunyai pacar baru, sebaiknya jangan menggangu hubungannya tapi jika memang belum mempunyai pacar baru, berikut ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk membuat pacar kembali ke pelukankita:

Koreksi Diri

Hal dasar yang harus dilakukan untuk membuat pacar kembali ke pelukan kita adalah koreksi diri sendiri. Apa yang membuat pacar kitatidak suka dengan kita yang menyebabkan berakhirnya hubungan pada waktu itu. Cari tahu sikap apa saja yang bisa membuatnya marah apabila kita melakukannya, kenapa dia bisa merubah sikapnya pada saat kita melakukan suatu hal. Jangan malu untuk meminta maaf, dan iringilah dengan perubahan sifat serta sikap yang baik.

Mengirim SMS

Mengiriminya sms bisa membuatnya ingat kepada Anda. Jangan dulu menelpon karena dengan menelpon bisa saja membuat dia menghindari dengan tidak menjawab telpon Anda. Tapi jangan langsung mengiriminya sms dengan isi yang mendalam, cukup tanyakan kabar saja. Hal ini dilakukan supaya dia tidak kaget dengan kehadiran Anda kembali.

Baca Juga Yang satu ini ...
Daftar Makanan Penyebab Kolesterol Naik

Tidak Menuntut Banyak Perubahan

Pria tidak terlalu suka untuk dituntut berubah menjadi hal yang seperti ini atau itu. mereka meyakini bahwa inilah karakter mereka yang tidak seharusnya dirubah. Karakter dan dunia mereka jauh lebih dulu ada ketimbang kehadiran kita. Oleh karena itu, jangan terlalu mudah untuk menuntut perubahan pada diri pria. Jika Anda tidak suka dengan karakter dan dunianya, jangan buru-buru meninggalkannya apabila dunianya tidak berbau negatif. Selama hal yang dijalani adalah suatu yang baik, maka biarkan dia berkembang dengan dunianya.

Tidak Protektif

Banyak pria yang tidak suka untuk dikekang. Kebanyakan dari mereka akan merasa tidak nyaman jika mereka tidak diperbolehkan untuk melakukan hal-hal yang mereka sukai misalnya main game, nongkrong dengan teman-temannya, atau merokok. Selama merokok masih dalam batas wajar, jangan mempermasalahkannya. Merokok merupakan salah satu cara pria untuk bisa mengobrol santai sengan sesamapria ketika nongkrong. Jangan terlau sering melarangnya ini itu karena akan berdampak buruk pada tujuan Anda ingin kembali padanya. Jika sebelum kembali saja sudah melarangnya banyak hal, bagaimana jika nanti sudah resmi kembali menjadi pacarnya lagi.

Tidak Sengaja Bertemu

Hal yang harus dilakukan untuk membuat pacar kembali ke pelukan kita selanjutnya yaitu dengan membuat sebuah skenario bertemu yang tidak sengaja. Anda bisa pura-pura lewat di tempat dimana dia biasa nongkrong, pura-pura lewat didepan kampusnya, atau di tempat lain. Pastikan saat itu Anda berpenampilan jauh lebih baik dibandingkan dengan pada saat masih pacaran. Sebagian orang mempunyai pikiran bahwa dengan tidak sengaja bertemu bisa berarti jodoh. Jadi cobalah cara ini.

Berikan Perhatian

Dengan memberikannya perhatian, dia akan berpikir bahwa Anda masih menganggapnya istimewa. Berikan perhatian yang lebih intens dibandingkan pada saat pacaran dahulu. Hal ini akan menjadi kesempatan untuk dia mau membuka pintu hatinya kembali.

Pantang Menyerah

Baca Juga Yang satu ini ...
Memeriksakan fungsi ginjal

Jika pacar menunjukkan sikap yang kurang tertarik dengan Anda, Anda harus lebiih bersabar. Semua proses membutuhkan kesabaran dan tidak bisa dilakukan secara instan. Jangan menyerah ditengah jalan atas segala usaha yang telah Anda perjuangkan. Yakinlah pasti dia akan segera luluh dan kembali ke pelukan Anda.

Mulai Menelpon

Jika sudah ada tanda-tanda dia mulai tertarik kembali dengan Anda, tidak ada salahnya untuk menelpon untuk sekedar berbincang santai. Seseorang akan merasa bahagia ketika ditelpon oleh orang yang mengejarnya karena hal ini merupakan sebuah bentuk pehatian.

Mengenali Teman-temannya

Jika Anda berniat untuk kembali dengan pacar Anda yang dulu, ada baiknya Anda juga mengenali teman-temannya. Teman-temannya pasti akan dimintai pertimbangan tentang diri Anda. Jika Anda mampu memberikan citra yang baik kepada temannya, pasti temannya akan menyarankan untuk mau kembali merajut cinta bersama Anda. Ini merupakan sebuah bekal yang baik karena teman-temannya pasti akan memberikan penilaian yang baik terhadap Anda.

Dukung Hobinya

Hal ini bukanlah hal yang sulit karena Anda sudah pernah pacaran dengan dia dan pastinya mengetahui apa saja yang dia suka. Jika dulunya Anda pernah menentang hobinya, sekaranglah saatnya Anda merubah pemikiran dan sikap Anda. Dukunglah hobinya supaya ketika sedang berdua, Anda bisa sesekali menanyakan hobi dan memberi saran sehingga dia bisa merasa tertarik kembali pada Anda.

Menjadi Pribadi yang Periang

Pada dasarnya, pria tidak menyukai wanita yang suka cemberut, jutek dan cuek. Sebaliknya, pria menyukai wanita yang periang yang bisamembuat hubungan tidak jenuh dan monoton. Jangan menjadi wanita yang membosankan dihadapannya. Wanita yang periang bisa menghibur pria yang sedah sedih atau ditimpa suatu masalah.

Dapatkan Hatinya Kembali

Jika semua cara sudah dilakukan, hal yang perlu anda lakukan selanjutnya untuk membuat pacar kembali ke pelukan kita adalah denganmendapatkan hatinyan kembali. Yakinkan padanya bahwa Anda masih sangat mencintainya dan susah untuk menghilangkannya dari pikiran Anda. Katakan padanya bahwa saat ini Anda sudah berubah menjadi lebih baik dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang bisa berakibat berakhirnya hubungan kalian lagi. Ingatkan dia akan kenangan indah selama kalian pacaran, hal ini akan membuatnya membuka hatinya kembali. Setelah Anda mengutarakan semua isi hati, tunggulah waktu yang tepat untuk memintanya kembali ke pelukan Anda.

Baca Juga Yang satu ini ...
Cara Detoks Sederhana

Itulah beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk membuat pacar kembali ke pelukan kita. Ketika pacar sudah kembali ke pelukan, jangan lupa untuk memperjuangkan hubungan tersebut secara bersama-sama. Sebuah hubungan tidak akan berjalan baik jika hanya satu orang yang memmperjuangkannya. Lakukan apa yang dia suka dan hal-hal romantis yang bisa menambag kadar kecintaan seperti mengajaknya nonton film, memberinya barang yang sia suka dan lain-lain. Kemudian berikan perhatian dan tunjukkan bahwa hubungan Anda layak untuk diperjuangkan serta tunjukkan bahwa dia memang istimewa dan layak untuk dicintai.

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *