CARA MENCARI PACAR BAGI WANITA DENGAN KEBUTUHAN KHUSUS

Cara mencari pacar bagi wanita yang memiliki kebutuhan khusus apakah sama dengan wanita normal pada umumnya? Pertanyaan ini mungkin belum banyak yang memperkarakan. Seolah urusan cinta dan kasih sayang hanya milik para wanita normal saja. Padahal yang namanya cinta bisa dimiliki oleh setiap orang yang masih hidup. Karena cinta merupakan hal fitrah dari kebutuhan dasar setiap manusia hidup.

Makna Cinta Bagi Wanita Berkebutuhan Khusus

Apabila orang diajak berbicara tentang cinta, yang melibatkan diri seorang wanita cantik dengan kehidupan normal tentu akan merasa senang-senang saja. Tetapi pernahkah sedikit berpikir, bagaimana halnya dengan para wanita yang memiliki kebutuhan khusus dalam hidupnya. Apakah mereka juga punya hak untuk bicara tentang cinta. Misalnya, hak mereka untuk dicintai dan juga mencintai. Dan harapan mereka untuk bisa punya pacar ataukah dipacari seseorang yang mencintainya dengan tulus.

Seolah, tanpa sadar masyarakat hanya digiring pada hal-hal lumrah saja. Dan mengabaikan hal yang sebenarnya ada di antara masyarakat itu sendiri. Manusia tidak selalu dilahirkan dalam kesempurnaan fisik. Ada kalanya manusia diciptakan Allah SWT dalam kekurangannya, yang bertujuan untuk menjadi pelajaran bagi orang yang diciptakan normal. Agar bisa berkaca pada diri orang yang lahir dalam kekurangan tersebut. Dan juga bisa melahirkan hikmah, misalnya memacu semangat para wanita agar mencoba pula cara mencari pacar bagi wanitaberkebutuhan khusus.

Dan juga dengan hikmah, agar Anda yang dilahirkan dalam keterbatasan fisik dan mental, juga menjadi orang yang bisa bersabar akan ketentuan Allah SWT tersebut. Apabila hal ini sudah disadari oleh semua pihak, mungkin tidak lagi diperlukan saran atau ide bagaimanacara mencari pacar bagi wanita berkebutuhan khusus.

Namun untuk urusan cinta, tetap saja wanita akan membutuhkan kata yang satu ini. Baik dia wanita normal maupun dilahirkan dengan kebutuhan khusus.

Baca Juga Yang satu ini ...
Cara Meredakan Sakit Arthritis

5 Saran Jitu Mengenalkan Cinta pada Wanita Berkebutuhan Khusus

Wanita yang dilahirkan dengan kebutuhan khusus, bisa saja karena mengalami kekurangan fisik, seperti : buta, tuli, bisu, cacat fisik (tidak memiliki lengan, atau kaki), dan lainnya. Dan juga mengalami gangguan psikis atau mental, seperti : autis, lupus, gangguan syndrome dan jenis gangguan psikis lainnya.

Kemudian bagaimana caranya ketika wanita-wanita tersebut tumbuh menjadi remaja dan pada akhirnya menjadi wanita dewasa. Apakah kebutuhan biologis mereka seperti, ingin dicintai, ingin punya pacar, ingin bersuami, dan ingin memiliki keturunan, menjadi terhambat oleh segala bentuk kekurangan tersebut.

Pada kenyataannya, kebutuhan hati dan biologis wanita-wanita seperti disebutkan di atas tetap sama. Mereka juga punya rasa cinta dan keinginan, seperti wanita normal lainnya. Maka berikut adalah saran jitu yaitu cara mencari pacar bagi wanita berkebutuhan khusus, yakni :

  1. Belajar menata diri, dengan tetap menjaga dan merawat diri. Perhatikan cara berpakaian, kesehatan rambut, serta kesehatan kulit Anda. Meskipun Anda tidak dapat melihat, namun orang akan melihat diri Anda, bukan? Logikanya siapapun bila tampil bersih, rapih dan wangi tetap saja akan menyenangkan orang yang melihatnya.
  2. Asah kemampuan lain diri Anda. Misalnya, keahlian menyanyi bagi Anda yang buta, keahlian melukis bagi Anda yang bisu, ataukah keahlian menari bagi Anda yang tuli. Ini akan menjadi nilai tambah bagi diri Anda. Dan yang tidak menutup kemungkinan akan datangnya cinta dari seseorang di luar sana. Dan bisa jadi cinta dari seorang lelaki yang lebih normal dari diri Anda.
  3. Masuk dan bergabunglah dengan suatu club khusus. Ataukah kelompok yang berkenaan dengan hobi atau keahlian Anda tersebut. Misalnya : club memasak, kelompok paduan suara, sanggar tari, dan kelompok pecinta buku, dan sebagainya.
  4. Bersikaplah aktif tapi tidak terlampau agresif. Banyak loh, para wanita cantik yang ternyata bisu, lupus, atau tuli. Tetapi tidak terlihat kekurangannya itu. Karena penampilannya yang tampak seperti wanita normal lainnya. Dalam bersikap dan bergaul, mereka tetap aktif meskipun tidak terjebak pada sifat agresif yang tidak perlu.
  5. Urusan umur, jodoh, rejeki dan hidup manusia adalah urusan Allah SWT. Sehingga sekalipun Anda adalah wanita yang kurang sempurna, pada saat dilahiirkan. Namun bukan jamannya lagi untuk duduk diam merenungi kekurangan Anda tersebut. Tetap berusaha, seperti usaha Anda mencari pacar, meskipun segala sesuatu tetap diserahkan hasilnya pada Allah SWT tentunya. Dan juga selain ikhtiar, tetap jangan lupakan untuk selalu berdoa.
Baca Juga Yang satu ini ...
jual proargi9 smart detox di banyuwangi

Itulah beberapa cara mencari pacar bagi wanita berkebutuhan khusus. Semoga bermanfaat.

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *