Cara Mendapatkan Pacar Adik Kelas Kurang dari 3 Hari Berdasarkan Pengalaman Pribadi

Cara mendapatkan pacar adik kelas. Jatuh cinta pada masa-masa sekolah adalah hal yang wajar dan sangat menyenangkan. Tak hanya menyenangkan, jatuh cinta disekolah juga akan membuat kita semakin semangat pergi ke sekolah, meraih kesuksesan di sekolah dengan mendapat nilai-nilai terbaik untuk membuktikan kepada si dia kalau kita bisa dibanggakan. Nah hal yang paling umum dan tak kalah menyenangkan adalah kisah cinta antara kakak kelas dengan adik kelas. Pasti menjadi kebanggaan tersendiri tuh dikalangan kakak-kakak kelas jika salah satu kakak kelas berhasil mendapatkan adik kelas yang paling cantik dan paling imut. Kamu salah satu kakak kelas yang lagi naksir adik kelasmu? Mau tahu cara mendapatkan pacar adik kelas? Ini dia.. cara-cara ampuh untuk mendapatkan adik kelas sang pujaan hati.

Eksis

Kata pertama yang merupakan tips awal untuk mendapatkan adik kelas adalah eksis. Ya, tak hanya artis saja yang harus eksis. Sebagai kakak kelas yang lagi tebar pesona pada adik kelas, eksis sangat perlu agar target kita selalu melihat kita dimanapun berada. Ikuti kegiatan apapun yang mengikut sertakan siswa didalamnya. Seperti misalnya orientasi siswa baru, OSIS, panitia pentas seni hingga kegiatan-kegiatan lain yang mendekatkan kita dengan sang pujaan hati.

Bersikap Ramah

Jika kebanyakan kakak-kakak kelas selalu cuek dan jaim ketika berhubungan atau berkomunikasi dengan adik kelas, kita harus bersikap sebaliknya. Bersikap super ramah pada sang calon pujaan hati sangat perlu untuk menarik hati si dia. Keramahan ini dimulai dengan selalu menyapa si dia ketika bertemu, tak malu mengajak ngobrol ketika bertemu di kantin atau perpustakaan hingga menawarkan bimbingan belajar gratis tentang hal-hal yang si dia tidak mengerti agar kita sukses menjalankan tips cara mendapatkan pacar adik kelas.

Baca Juga Yang satu ini ...
Agen Penjual Smart Detox Pelangsing di Lampung

Tak Banyak Tingkah

Meskipun eksis adalah tips pertama untuk mendapatkan pacar adik kelas. Tetapi kita harus tahu batas-batas normalitasnya ya. Sebagai kakak kelas yang sedang menarik simpati adik kelas, kita tidak boleh terlalu banyak tingkah apalagi tingkah itu sampai seperti hal-hal konyol. Bukanya simpatik si dia justru akan ilfiil. Sedikit jaim kepada gadis lain tapi bersikap super ramah kepada si dia adalah cara yang benar.

Cari Muka

Biarpun cari muka terdengarnya seperti gabungan kata berkonotasi negatif tetap saja itu adalah hal yang tidak boleh kita tinggalkan untuk menggaet adik kelas yang super imut. Cari muka di depan si dia dengan membantu guru yang sedang kerepotan membawa tumpukan buku akan membuat kita tampak sebagai malaikat penolong. Apalagi jika kita bisa mendapatkan kesempatan untuk menolong dia langsung yang mungkin kepleset atau memberi tumpangan gratis untuk berangkat dan pulang sekolah merupakan cara yang ampuh lho untuk menarik hati si dia yang notabene adalah adik kelas kita.

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *