Cara Mendapatkan Pacar Anak Orang Kaya Kurang dari 2 minggu

Cara mendapatkan pacar anak orang kaya mungkin banyak dicari oleh siapa saja yang ingin memperbaiki hidup dengan cara instan neh.Mungkin sebagian akan memandang sebelah mata dan menganggap niat kita itu buruk. Namun saya rasa itu tidak ada masalah dan tidak salah kok. Selagi kita benar-benar berniat menjadi pacar yang baik untuk si dia bahkan turut membantu sistem keuangan mereka agar lebih terurus rasanya sah-sah saja ya.. hehe.

Ada Beberapa Orang Yang Mengatakan Bahwa Memiliki Pacar Kaya Itu Bukan Jaminan Untuk Hidup Bahag

  1. Ada benarnya juga ya.. tetapi semua tergantung kepada kita dong.. bagaimana cara kita mendapat pacar kaya yang dermawan agar kebahagiaan kita terjamin. Jadi.. tidak perlu panjang lebar lagi ya, ini dia tips dan trik cara mendapatkan pacar anak orang kayayang khusus saya rancangkan untuk Anda semuanya para pendamba pacar anak orang kaya.

Mengubah Dan Memperbaiki Penampilan

Untuk menggaet pacar anak orang kaya memang memerlukan sedikit modal ya. Kasaranya seperti berbisnis lah.. jika kita menginginkan hasil yang besar kita juga harus berani menanam modal yang besar. Cara mendapatkan pacar anak orang kaya yang pertama ini adalah mengubah dan memperbaiki penampilan fisik kita. Cobalah memandang lekat-lekat diri kita di cermin dan renungkan, apakah dengan kondisi fisik yang kita miliki ini sekiranya bisa membuat orang kaya tertarik? Karena rata-rata orang kaya sangat menyukai kerapian, hal-hal yang bersih. Walaupun cantik itu relatif tetap saja kebersihan dan kerapihan fisik itu bisa diukur. Makanya, jika sekiranya masih ada banyak jerawat berjajar di wajah, nggak ada salahnya kita facial di salon. Siapa tahu kita ketemu anak orang kaya disana dan bisa sekaligus kenalan yang merupakan solusi cara mendapatkan pacar anak orang kaya.

Baca Juga Yang satu ini ...
Resiko Gangguan Kesehatan Akibat Penggunaan Telepon Yang Berlebihan

Memperbaiki Perilaku

Pemberbaiki dan menata perilaku agar lebih berkelas tetapi tetap natural juga harus kita lakukan. Coba kita perhatikan, orang-orang kaya pasti memiliki perilaku yang berbeda. Maka tak ada salahnya jika kita mengadaptasi perilaku mereka asal jangan sampai seakan-akan kita memiliki perilaku sok kaya yah. Poin yang terpenting dari tips kedua ini juga berlaku untuk kalian yang notabene sudah punya cowok kaya. Mungkin si dia bisa luluh dengan kecantikan dan perhatian kamu. Tetapi bagaimana dengan orang tua si dia? Maka dari itu, satu-satunya cara untuk menarik hati orang tuanya yang merupakan sumber kekayaan itu dengan menunjukan sikap dan perilaku terbaik kita.

Dan yang terpenting dari 2 tips diatas adalah dengan memperluas pergaulan kita. Dengan memperluas pergaulan di kalangan orang-orang kaya, menambah-nambah relasi bisa semakin mendekatkan kita dengan calon pacar yang memang orang kaya lho.. jangan lupa ya.

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *