Cara Mendapatkan Pacar Anak SMA Kurang Dari seminggu

Cara mendapatkan pacar anak SMA.Jaman sekarang nggak ada pacar? Pasti rasanya dunia sepi sekali. Hmm.. sebagian orang mungkin menganggap berpacaran adalah hal yang negatif dan buruk. Tetapi kalau menurut saya itu semua kembali kepada yang menjalani dong. Gambaran pacaran yang negatif dan buruk mungkin memang benar bagi mereka yang menjalaninya dengan tidak sehat, menjalani cara berpacaran dengan melakukan hal-hal yang memang tidak seharusnya dilakukan selama pacara. Ya, karena nila setitik memang bisa merusak susu sebelanga seperti apa kata pepatah ya. Tetapi, kita sebagai generasi positif tidak ada baiknya tidak menelan itu mentah-mentah ya. Nggak masalah kok kalau kita punya pacar, asal semua itu kita lakukan dengan cara yang positif.

Hmm.. ngomong-ngomong masalah pacar hal yang paling bangga adalah jika kita mendapatkan pacar yang tingkatanya lebih tinggi dari kita terutama bagi para cewek neh. Tingkatan lebih tinggi tersebut bisa dilihat dari tingkat kepandaian, karena kita pasti bangga dong punya pacar yang lebih pintar? Lalu dari tingkat sosial? Hehe, siapa sih yang nggak bangga banget punya pacar tajir ? dan yang terakhir tentunya dari tingkat pendidikan. Misalnya neh untuk para remaja SMP kelas 3 yang pengen banget punya pacar anak SMA, itu adalah hal yang sangat mudah. Mau tahu cara mendapatkan pacar anak SMA? Ini dia tips untuk kalian yang pengen banget punya pacar anak SMA.

Tekad Yang Kuat

Untuk mendapatkan pacar anak SMA yang pertama dilakukan adalah membulatkan tekad. Ya, istilahnya tekad atau niat kalau kita benar-benar ingin punya pacar anak SMS. Niat ini bisa diaplikasikan dengan 2 hal, yang pertama berdoa dan yang kedua usaha. Dua-duanya harus saling berkesinambungan lho agar kita bisa mendapat pacar anak SMA yang kece, pinter dan super baik dan lancar cara mendapatkan pacar anak SMA

Baca Juga Yang satu ini ...
Tips Mengempeskan Gusi Bengkak

Observasi Dan Penelitian

Wah.. jangan kaget ya lihat cara mendapatkan pacar anak SMAyang kedua ini, seperti saat mau buat laporan saja hehe. Maksud dari tips yang kedua ini adalah untuk meyakinkan kita mendapatkan pacar anak SMA yang benar-benar baik. Karena tanpa melakukan penelitian dan observasi bagaimana ciri-ciri anak SMA yang baik dan benar takutnya kita justru akan mendapatkan pacar anak-anak SMA yang hobinya tawuran, nggak lucu kan.. jadi kita harus benar-benar melakukan observasi yang seirus yah.

Maksimalkan Masa Pengenalan

Tips yang terakhir yaitu benar-benar memaksimalkan masa-masa pengenalan. Untuk apa? Untuk memastikan bahwa kita tidak akan salah pilih pacar anak SMA. Apalagi jika kita tingkat dibawah SMA kita harus benar-benar mencari pacar anak SMA yang pengertian dan sabar dalam memperhatikan kita, secara sikap kekanak-kanakan kadang masih sangat melekat selama masa pacaran.

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *