Cara mendapatkan pacar anak SMP yang benar

Cara mendapatkan pacar anak SMP bisa dibilang gampang-gampang susah. Mengapa? Karena mereka bukanlah usia yang gampang untuk mendapat izin pacaran lho. Belum lagi sifat kekanan-kanankan yang masih melekat pada mereka. Tapi siapa coba yang nggak pengen punya pacar seimut anak SMP? Dadananya yang natural, polos dan  tingkah lakunya yang sangat apa adanya itu terkadang membuat kita bakal nggak bisa melupakan mereka.

Berpacaran dengan anak SMS tidak ada salahnya asal niat kita berpacaran benar-benar serius untuk kebaikan mereka. Misalnya untuk menjadi penyemangat, agar lebih mudah memotivasi dan agar lebih mudah memberi perhatian dan melakukan sesuatu untuk kebaikan mereka. Asal tahu saja, banyak kok orang-orang yang sudah berpacaran sejak SMP dan sukses harmonis hingga pernikahan. Meskipun mereka bilang itu cinta monyet, jadilah kita monyet yang dewasa ya.. heheh. Wah.. dari pada lama-lama ini neh bocoran cara mendapatkan pacar anak SMP.

Kenalan Dengan Cara Gentle

Kenalan dengan cara gentle alias cowok banget dijamin 50% dapat menggaet pacar anak SMP. Kenapa? Anak SMP kebanyakan adalah anak-anak polos yang mudah luluh dengan hal-hal seperti di sinetron atau di novel-novel teenlit yang selalu mereka baca. Jadi, kalau kamu sudah menemukan target mana anak SMP yang mau kamu pacarin, nggag usah pakai ragu, nggak usah pakai minta perantara dikenalin teman, langsung aja datengin tuh cewek, perkenalkan namamu, tanya nama mereka dan tukeran pin BB.. wah itu adalah tips pertama cara mendapatkan pacar anak SMP.

Pendekatan Super Perhatian

Siapa sih yang tidak leleh dengan perhatian yang intens? Apalagi jika perhatian tersebut dibumbui dengan hal-hal manis walau sekedar menanyakan makan atau mengingatkan shalat. Aih..aih.. memberikan perhatian yang intens kepada target anak SMP yang super unyu-unyu dijamin akan membuat si dia klepek-klepek dan tergantung dengan perhatian kita. Dengan begitu kamu tak perlu khawatir karena dia pasti berkata ya untuk jadi pacarmu!

Baca Juga Yang satu ini ...
5 Langkah Solusi sembuhkan diare pada bayi dan anak berkepanjangan

Ambil Hati Orang Tua Calon Pujaan Hati

Niat mau pacaran dengan anak SMP? cara mendapatkan pacar anak SMPyang paling jitu adalah mendekati orang tua calon pacar. Dengan berkelakuan baik, jujur dan menunjukan kita adalah remaja yang dewasa, orang tua target pasti dengan senang hati dan tenang memberikan kepercayaan kepada kita untuk menjaga anak kesayanganya.Ingat ya.. dengan benar-benar terbuka dengan orang tua si target itu akan semakin menarik simpati dan rasa percaya di hati calon target juga lho. Si dia akan semakin merasa kita bisa menjadi teman yang menjaganya tanpa bersembunyi-sembunyi dari orang tua.

Nah.. benarkan cara mendapatkan pacar anak SMPmemang susah-susah gampang. Menarik hati si dia agar bilang ya memang mudah. Tetapi benar-benar bertanggung jawab dan membimbing sifat kekanak-kanakan mereka bukan cara yang mudah.

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *