Cara Mengatasi Ejakulasi Dini dalam Seminggu

cara mengatasi ejakulasi dini dalam seminggu sangat memungkinkan tingkat keberhasilannya, asalkan dilakukan secara tepat dan sangat disiplin. Ejakulasi dini merupakan masalah berat yang selalu mengganggu kehidupan seorang pria. Tak hanya bermasalah pada kondisi fisik akibat ereksi tak sempurna, namun juga berdampak buruk pada keadaan psikologi. Makanya, banyak pria yang mengalami masalah tersebut terpaksa memendam dan enggan mengungkapkannya karena rasa malu dan minder. Bahkan meskipun harus berkonsultasi secara tertutup, sebagian pria yang bermasalah pun tak mau terang-terangan menyampaikannya. Padahal jika terus ditutupi dan tertunda proses penyembuhannya akan semakin berdampak negatif. Terutama jika masih berusia cukup muda dan ingin menjalin hubungan rumah tangga yang harmonis.

Tipe Ejakulasi Dini

Apakah waktu seminggu sangat cukup untuk mengatasi ejakulasi dini? Seperti yang telah disebutkan di atas, semuanya mungkin asalkan dijalani dengan benar. Namun sebelum kita menguraikan beberapa teknik untuk mengatasinya, kita pahami dulu beberapa tipe dari ejakulasi dini. Karena setiap pria pasti punya masalah dengan tingkatan berbeda. Sehingga hal itu berpengaruh pada risiko kesembuhan dalam hal waktu. Berikut  merupakan beberapa tipe dari ejakulasi dini:

  • Ejakulasi Dini Ringan

Tidak setiap masalah ereksi yang berlangsung secara singkat dipukul rata. Kenyataannya, ejakulasi punya tingkata berbeda yang harus dikenali dengan baik. Nah, ejakulasi dini tingkat ringan diderita ketika seorang pria mengalaminya setelah beberapa gesekan. Artinya, ia masih sempat melakukan penetrasi dan beberapa gerakan namun tiba-tiba harus mengakhirinya karena sperma yang terlampau cepat keluar.

  • Ejakulasi Dini Sedang

Tipe ejakulasi dini ini diderita tepat setelah alat kelamin pria masuk ke dalam liang kemaluan wanita. Artinya, sang pria belum sempat melakukan gesekan dan gerakan lanjutan tapi sudah harus diakhiri karena sperma yang langsung keluar setelah alat kelaminnya masik ke lubang kemaluan wanita.

  • Ejakulasi Dini Berat

Tipe ejakulasi dini ini sangat parah. Karena terjadi ketika alat kelamin pria sama sekali belum menyentuh kelamin wanita, atau baru menyentuh pada bagian luarnya. Kondisi ini seringkali menyebabkan frustrasi berkepanjangan.

Teknik Mengatasi

Nah, baru kita membahas mengenai teknik untuk mengatasi ejakulasi dini secara singkat. Dalam waktu seminggu, kira-kira apa yang bisa dilakukan untuk mengatasinya? Metode ini bisa diterapkan dalam dua hal, yaitu saat sedang/mulai melakukan hubungan seks, dan pola pengaturan kesehatan. Kita mulai dari hal pertama:

  • Kendalikan pikiran Anda. Saat mulai melakukan hubungan seks, pria yang punya masalah ejakulasi dini cenderung terbebani sehingga akhirnya mengusik pikirannya. Hal itu jelas sangat tidak bagus karena berpengaruh pada kemampuan seksual. Teknik pengendalian pikiran ini bisa dilakukan dengan mengalihkan pikiran pada hal lain dan tidak semata-mata fokus pada aktivitas seksual yang sedang dijalani.
  • Teknik  berikutnya adalah melambatkan gerakan penetrasi. Gerakan yang terlalu cepat hanya akan mempercepat keluarnya sperma. Atasi hal ini dengan cara melambatkan gerakan dan mengatur pernapasan. Teknik lainnya bisa divariasikan melalui penggunaan kondom yang dimaksudkan untuk mengurang sensitivitas pada alat kelamin pria.
  • Cara lain untuk mengatasi ejakulasi dini ialah dengan melakukan variasi posisi pada saat hubungan seksual dilakukan. Posisi yang paling disarankan adalah wanita yang berada di atas (woman on top).

Untuk cara yang berkaitan dengan pengaturan kesehatan, disarankan untuk selalu menyantap menu makanan sehat dan menyeimbangkannya dengan olahraga teratur. Selain itu, jangan biasakan untuk menjalani aktivitas tak sehat dan berpengaruh negatif pada kondisi fisik. Demikianlah yang bisa dicoba sebagai cara mengatasi ejakulasi dini dalam seminggu.

banner smartdetox bawah baru

Baca Juga Yang satu ini ...
Jangan Malu Meregang Otot di Kantor

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *