Cara Mengetahui Apakah Calon Pacar Kita Suka Dengan Kita Atau Tidak jelang valentine

Apakah Anda sedang merasa jatuh cinta dengan orang lain dan ingin mengetahui cara mengetahui apakah calon pacar kita suka dengan kita atau tidak? Cinta adalah salah satu anugerah yang terlah diberikan Tuhan kepada kita. Cinta akan mengajarkan banyak hal yang akan terjadi dalam hidup kita. Cinta akan membuat orang merasa bahagia dan merasa diperhatikan orang lain. Tetapi tidak semua cinta itu mendapatkan jalannya yang terbaik. Banyak orang merasakan putus cinta karena tidak menemukan cinta yang sesungguhnya. Siapa saja bisa merasakan jatuh cinta, kecuali orang-orang tertentu saja yang tidak bisa merasakan jatuh cinta. Terkadang kita suka merasa orang lain itu menyukai kita, tetapi belum tentu itu benar. Anda bisa mengetahui cara mengetahui apakah calon pacar kita suka dengan kita atau tidak.

Berikut ada beberapa cara mengetahui apakah calon pacar kita suka dengan kita atau tidak yang bisa Anda ketahui :

  1. Jika bertemu merasa malu

Salah satu cara mengetahui apakah calon pacar kita suka dengan kita atau tidak adalah jika bertemu merasa malu. Kebanyakan orang, jika melihat orang yang kita sukai atau berpapasan dengan orang yang kita sukai akan merasa canggung dan malu. Mereka ingin saling bertegur sapa tetapi keduanya merasa malu. Untuk itu, biasanya mereka jika bertemu pasti akan tersenyum dan tidak bisa berkata apa-apa. Mereka lebih baik diam dan menebar senyum kecil. Sehingga raut wajahnya akan terlihat memerah karena malu bertemu dengan idaman hatinya. Pertemuan awal inilah yang bisa menyebabkan dua orang saling menyukai.

  1. Melihat dari segi perhatian

Salah satu cara selanjutnya untuk mengetahui apakah calon pacar kita suka dengan kita atau tidak dengan melihat dari segi perhatian. Rasa suka identik dengan sebuah perhatian khusus yang diberikan orang lain terhadap kita. Perhatian tersebut dapat ditunjukkan melalui berbagai hal diantaranya sering menyanyakan kabar, menanyakan kita sedang apa, sudah makan atau belum, atau bahkan perhatian terhadap keluarga kita baik itu menanyakan kabar ayah, ibu, adik, atau kakak. Perhatian ini merupakan bagian dari langkah seseorang yang ingin melakukan pendekatan dengan calon pasangannya.

  1. Cenderung untuk terus ingin lebih dekat
Baca Juga Yang satu ini ...
foto kegiatan home clinic smart detox surabaya

Cara lain untuk mengetahui seseorang menyukai kita yaitu orang tersebut cenderung untuk terus ingin lebih dekat dengan kita. Jika ada orang yang membuat kita terus grogi dan ingin lebih dekat dengan kita menjadi salah satu tanda seseorang itu menyukai kita. Mereka akan berusaha untuk mendekati kita dengan memperhatikan apa yang sedang kita lakukan. Misalnya kita sedang duduk atau bercanda dengan teman kita di suatu tempat, kemudian tiba-tiba dia juga berada di tempat yang sama dan mencoba berjalan dan lewat di sekitar kita. Usaha dia untuk mendekati kita supaya dia mendapatkan respon yang positif dari kita.

  1. Meminta bantuan kepada kita

Tanda-tanda selanjutnya jika dia menyukai kita adalah meminta bantuan kepada kita walaupun dalam hal yang sangat kecil. Dia akan terus mencoba mendapatkan perhatian kita dengan berpura-pura meminta bantuan kita walaupun dia sendiri bisa melakukannya sendiri. Jika kita membantu yang dikeluhkan dia kepada kita, dia akan merasa senang dan berharap bisa terus dekat dengan kita. Pertolongan yang kita berikan bisa menjadi cara untuk dia melakukan pendekatan terhadap kita. Semakin orang tersebut banyak membuat sensasi atau meminta bantuan terus kepada kita, berarti bisa jadi orang tersebut menyukai kita sebelum dia mengatakan dia menyukai kita.

  1. Sering memuji apa yang kita lakukan

Tanda-tanda lain jika dia menyukai kita adalah dia sering memuji apa yang kita lakukan untuknya walaupun dalam hal yang sangat kecil. Memuji adalah salah satu cara untuk meluluhkan hati wanita. Jika seorang pria sering memuji kita, tentulah wanita akan merasa luluh. Selain itu juga akan menganggap yang memuji itu menjadi suatu semangat atau motivasi dalam diri kita sendiri. Memuji merupakan salah satu bentuk perhatian kepada kita karena semua hal yang telah kita lakukan dirasa lebih baik. Banyak orang yang melakukan cara ini agar pasangannya mengerti dan mengetahui bahwa dia menyukai kita.

  1. Dia akan membagikan cerita tentang kehidupannya
Baca Juga Yang satu ini ...
Jual mistica acai berry synergy smart detox hub 0815.8480.8480

Jika dia menyukai kita, pasti ada hal tertentu yang membedakan orang lain yang dibagikan kepada kita. Jika dia menyukai kita, biasanya dia akan berbagi cerita tentang kehidupan pribadinya dan bahkan juga masalah yang sedang dihadapinya dalam kehidupannya. Dia akan menceritakan hal tersebut untuk mengetahui respon apa yang telah kita berikan kepadanya setelah dia menceritakan masalah pribadinya tersebut dan juga dia ingin mengetahui bahwa Anda akan peduli dengannya atau tidak. Dengan berbagi cerita, hubungan dia dengan Anda akan semakin dekat dan lebih terbuka untuk mengenal satu sama lain.

  1. Dia akan mengingat hal kecil tentang kita

Salah satu cara mengetahui apakah dia menyukai kita atau tidak adalah apakah dia mengetahui apa yang ada dalam diri kita sekecil mungkin. Jika dia benar-benar menyukai kita, pastinya sebelum melakukan pendekatan terhadap kita dia telah stalking atau mencari tau tentang kita baik dari teman dekat atau teman yang sering bersama-sama dengan kita atau dengan media sosial lainnya seperti facebook, twitter, instagram dan lain-lain. Setelah mengetahui hal-hal yang ada dalam diri kita, dia akan mengetahui hal-hal yang ada dalam diri kita termasuk tanggal ulang tahun, makanan kesukaan dan sebagainya.

  1. Dia akan lebih mementingkan Anda

Cara mengetahui apakah dia menyukai kita atau tidak dengan mengetes ketika kita membutuhkan bantuannya dia akan membantu kita atau akan membantu orang lain. Jika dia benar-benar menyukai kita, dia akan membantu kita dan mengutamakan dia daripada orang lain yang juga meminta bantuan kepadanya. Kita akan merasa lebih penting dibantu daripada orang lain yang membutuhkan bantuan yang sama yang sudah kita minta. Bentuk prioritas terhadap kita ini akan menjadi pertanda bahwa dia benar-benar menyukai kita dan dia akan berusaha untuk terus ada untuk kita ketika kita membutuhkan bantuan.

  1. Dia akan berusaha untuk bertemu dengan Anda
Baca Juga Yang satu ini ...
jual klorofil smart detox di blitar

Cara mengetahui apakah calon pacar kita suka dengan kita atau tidak adalah dengan usaha untuk bertemu dengan Anda. Jika seseorang menyukai kita, tentunya dia akan terus ingin bertemu dengan kita. Bertemu adalah salah satu cara untuk melepas kangen dan bahkan untuk mengatakan sesuatu yang selama ini dia rasakan di dalam hatinya. Dengan keduanya bertemu, pihak laki-laki bahkan juga bisa mengungkapkan perasaan suka dengan pasangannya yang selama ini sudah didekati dengan proses yang cukup panjang. Pertemuan ini bisa dilakukan dengan makan malam bersama atau dengan mengajak jalan-jalan untuk menghabiskan waktu berdua dan bersama-sama. Jika keduanya saling menyukai, otomatis pihak wanita akan dengan senang hati menerima cinta pihak laki-laki. Selanjutnya mereka bisa menjalin asmara dengan hubungan sebagai sepasang kekasih.

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *