Cegah Kanker Usus

Cegah Kanker Usus Besar dengan Sayur dan Buah

Artis cantik Annisa Pohan terlihat sangat bugar di usia 31 tahun dan bahkan di tahun 2013 ini istri dari Agus Harimurti Yudhoyono ini terlihat lebih bugar dari sebelumnya. Soal yang satu ini ibu dari Almira Tunggadewi Yudhoyono ini pun tak pelit untuk berbagi resep. Menurut wanita kelahiran Boston, 20 November 1981 ini sejak awal tahun 2013 ia memang telah berkomitmen tinggi untuk lebih fokus menjaga kesehatan tubuhnya, tak terkecuali dari risiko terkena kanker usus besar.

Langkah pertama yang ia lakukan adalah dengan memerhatikan setiap asupan makanan yanq masiiiK ke dalam tubuh. Menurut finalis Gadis Sampul 1997 ini ia memutuskan untuk lebih banyak makan makanan kaya serat seperti sayur-sayuran dan buah-buahan. Annissa yang menggemari semua jenis sayuran, cukup mengolahnya dengan cara direbus dan dicampur garam. Sementara untuk buah-buahan segar seperti apel, Annissa lebih memilih memakannya secara langsun^riihanrtingkan diolah menjadi jus.

Selain itu, sehari-hari, putri kedua dari mantan Deputi Gubernur Bl, Aulia Pohan ini juga mengatur pola makan dengan mengurangi asupan karbohidrat, terutama di malam harl. Di samping itu, agar pencernaannya lebih sehat, ia pun memilih mengganti beras putih dengan beras merah. Anissa juga menghindari makanan yang kaya akan kandungan lemak jenuh seperti gorengan dan makanan cepat saji.

Menurut menantu orang nomor satu di Indonesia ini makanan tersebut bisa menjadi salah satu faktor pemicu masalah pada usus besar.

Tidak lupa Anissa memperbanyak minum air putih minimal 2 liter sehari dan memilih untuk tidur selama delapan jam sehari.


Cegah Kanker Usus Besar dengan Sayur dan Buah

Cegah Kanker Usus Besar dengan Sayur dan Buah

Kesimpulan
Cegah Kanker Usus Besar dengan Sayur dan Buah ternyata cukup manjur menurut artis wanita ini, Annissa Pohan. Dan cukup lumayan murah untuk mendapatkan bahan-bahanya.

GAMBAR

Sumber : Kecantikan & Kesehatan Alternatif
Artikel Lainnya : Cara Alami Mengatasi Tumit Pecah-Pecah

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *