Detoks Untuk Tujuan Khusus

 Detoks Untuk Antiaging

Secara perlahan tapi pasti, tubuh kita mengalami proses aging (penuaan). Kondisi

iui kian memburuk akibat penumpukan beragam jenis racun di tubuh seperti logam berat. gas. pestisida, dan zat-zat kimia lain yang terdapat dalam produk pembersih yang kita gunakan sehari-hari. Paparan terhadap semua zat itu sangat berbahaya bagi tubuh dan bisa menimbulkan gangguan pada fungsi lever, kulit, dan darah, hingga memicu timbulnya kanker. Selain itu juga dapat merusak daya tahan tubuh, sistem reproduksi, dan sistem saraf.

Program detoks untuk antipenuaan pada dasarnya bertujuan membantu sel-sel di tubuh untuk menyingkirkan berbagai racun yang mengendap tadi. serta menyerap nutrisi dari antioksidan efek yang lebih besar dari program itu yaitu mencegah terjadinya penyakit-penyakit berbahaya seperti kanker, penyakit jantung, diabetes, dan artritis.

Dengan mempraktikkan program detoks untuk Antiaging, Anda akan merasakan perubahan nyata pada bagian dalam maupun luar tubuh. Setelah racun dikeluarkan, kondisi kulit akan menjadi lebih sehat dan lebih indah. Elastisitasnya bertambah dan warnanya pun akan terlihat lebih icrah. Keadaan itulah yang membuat Anda lantas terlihat awet muda. Sebab pada kenyataannya, berbagai unsur racun yang tak bisa diserap lever akan berimbas pada penampilan kulit; membuatnya terlihat kusam, timbul bintik, dan kerutan.

Jadi. meski ««lama ini Anda rajin melakukan berbagai jenis perawatan kulit, hasilnya tak akan maksimal bila racun yang terdapat di dalam tubuh tidak dikeluarkan. Program detoks untuk anliaging adalah cara paling alami dan terbukti ampuh untuk menjaga tubuh Anda sehat dan bugar, sekaligus membuat Anda terlihat segar dan awet muda.

Program detuks untuk antiaging biasanya dilakukan oleh mereka yang berusia di atas 35 tahun dan merasa ada perubahan yang signifikan di tubuhnya sebagai bagian dari berlangsungnya proses penuaan. Namun, kini banyak terjadi kasus premature aging atau penuaan dini padi nnendka yang bensin di «awah 35 tahun. Per ebab utama tei tadinya penuaan dini masih belum diketahui. Namun, beberapa faktor di bawah ini dianggap memiliki peran besar dalam mempercepat proses penuaan.

Program detoks antiaging membantu sel-sel menyingkirkan berbagai racun dari tubuh. Racun keluar, kondisi kulit menjadi lebih sehat dan indah. Elastisitasnya bertambah dan warnanya pun terlihat lebih cerah. Keadaan itulah yang membuat Anda terlihat awet muda.

 

* Endapan racun di tubuh.

Ketika kadar racun di tubuh meningkat, sel-sel akan menjadi rusak. Kondisi itu yang kemudian berujung pada penuaan dini dan memicu timbulnya sejumlah penyakit.

* Sel tidak mendapat cukup nutrisi.

Supaya dapat berfungsi secara optimal, sel-sel di tubuh memerlukan nutrisi khiiMis. Bila kebutuhan itu tak terpenuhi, maka sel tak dapat bekerja dengan haik dan proses penuaan pun dimulai.

* Kadar hormon rendah.

Semua hormon di tubuh—human growth hormone (HGH), tiroid, kortisol,adrenal, estrogen. progesteron, testosteron, DHEA. dan insulin memiliki fungsi penting yang membantu kerja organ-organ penting.

* Timbul peradangan.

Intlamasi atau peradangan adalah penyebab utama berbagai penyakit, termasuk penyakit jantung, kanker, penyakit autoimun, diabetes, dan masih banyak lagi yang lain. Perlu diingat, kolesterol BUKANLAH penyebab terjadinya serangan jantung Pemicu sesungguhnya adalah PERDANGAN. jadi itu yang semestinya kita hindari terjadi.

* Radikal bebas.

Molekul yang tak stabil itu dapat menyebabkan kerusakan pada komponen sel maupun DNA kita.

* Stres

Kini. banyak penyakit dihubungkan dengan stres akut. Pada kenyataannya, stres memang dapat memipengariUlftistem sarat »lan daya tahan tubuh kita. Menurut  kerja organ organ penting di tubuh meinadi terhambat. Sering terpapar stres akan membuat kita mengalami penuaan lebih cepat dan berisiko meninggal lebih cepat.

* Cedera Fisik.

Jika tidak disembuhkan secara cepat, luka bisa memicu peradangan. Melihat semua faktor risiko itu, wajar saja bila kita perlu mempraktekkan program detoks untuk antiaging. Dengan menjaga sel sel dan organ-organ tubuh bersih dari racun, tubuh akan memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri dari serangan virus, kuman, bakteri, dan penyebab penyakit lainnya.

KESIMPULAN
Detoks Untuk Antiaging memang sangat dibutuhkan oleh Tubuh Kita, Cari Detoks yang paling alami untuk tubuh Kita.

SUMBER                                               : THE DETOX LIFESTYLE  “Natural Ways To Be Healthy”

Lihat Artikel Lainnya                       : KANKER

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *