Detoksifikasi Alami

Detoksifikasi

Detoksifikasi adalah proses alami tubuh menetralisir toksin dan memperbaikinya agar toksin dapal dieliminasi dari tubuh melalui aktivitas yang dilakukan lever/ hati, ginjal, Usus, paru paru, dan kelenjar keringat di kulit. Detoks memiliki berbagai keuntungan. di antaranya kesehatan dan imunitas yang meningkat, kesehatan menta, energi dan vitalitas tinggi. Oleh karena itu. risiko terkena penyakit zaman modern seperti stres, peradangan, jantung koroner, infeksi. Ketidakseimbangan hormon, ketidaksuburan dan bahkan kanker menjadi berkurang.

Pembersihan dan detoksifikasi merupakan proses alami yang dilakukan tubuh unluk membuang zat kimia dan bakleri beracun.

5 organ utama yang berperan penting dalam proses detoks dan pembersihan. Organ-organ itu dikenal dengan sebutan 5 Organ Eliminasi, yaitu hati, kulit, ginjal, paru-paru, dan usus besar.

Hati merupakan organ utama untuk menyaring toksin. Usus besar, ginjal, paru paru dan kulit adalah organ-organ tubuh yang membuang toksin dari dalam tubuh.

Detoksitikasi adalah proses penvaringan toksin/racun dari setiap sel tubuh, organ, dan aliran darah. Sementara pembersihan adalah proses pembuangan loksin dan lubuh jika kedua proses ilu berfungai dengan baik, maka kesehatan yang baik akan tercapai. Namun. ketika toksin terus bertambah dan menumpuk di dalam lubuh, maka penyakit kronis akan datang.

 

KESIMPULAN
Detoksifikasi Alami dari organ tubuh kita adalah hati, kulit, ginjal, paru-paru, dan usus besar. Maka itu kita harus jaga organ penting kita ini

 

SUMBER                                : THE DETOX LIFESTYLE
“Natural Ways To Be Healthy”
LIHAT ARTIKEL LAINNYA  : Kesehatan Keluarga

Baca Juga Yang satu ini ...
Detoksifikasi Alami

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *