Diet Dengan Bergerak

Yuk Bergerak !!!

Diet Dengan Cara Bergerak

Tidak hanya mengatur makanan, untuk Anda yang ingin berdiet demi menyesuaikan berat tubuh ideal, tingkatkan juga aktivitas fisik.

Jika biasanya Anda di rumah meminta tolong asisten rumah tangga untuk melakukan hal yang sebenarnya masih bisa Anda lakukan, kini mulailah untuk melakukannya sendiri.

“Ada yang untuk mengambil air minum atau sekadar remot tv saja minta tolong orang lain. Kini bergeraklah! Coba Anda lakukan sendiri agar ada aktivitas,” saran dr. Inge.

Maka itu, jangan lupakan olahraga. Aktivitas fisik yang satu ini baiknya Anda lakukan dengan total durasi 150 menit setiap minggunya. Jika Anda rutin melakukannya selama 5 kali dalam seminggu, minimal dapat Anda lakukan dengan waktu masing-masing sekitar 30 menit.

Kadang seseorang hanya terpatok pada tujuan untuk menaikkan atau menurunkan berat badan tanpa mengetahui cara yang sehat. “Prinsipnya yang pertama, ada keinginan dan motivasi. Karena seperti yang saya sampaikan, diet ini dilakukan dalam waktu lama, jadi butuh konsistensi. Cara makan harus dikurangi sesuai kalori. Dan yang ketiga harus berubah dari yang tadinya tidak bergerak jadi lebih aktif lagi, jangan bermalas-malasan,” katanya •

 

 

Kesimpulan
Diet Dengan Bergerak
diakui memang sangat mudah & Gratis. Tidak salah untuk mencoba

Diet Dengan Bergerak

Diet Dengan Bergerak

Sumber : WANITA INDONESIA Tabloid
Artikel Lainnya : Mengatasi Diabetes

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *