Diet Langsing dan Awet Muda Berdasarkan Usia 20-an dan 30-an

Siapa yang tidak ingin tampil awet muda lengkap dengan bentuk badan yang indah, jika pertanyaan ini dilontarkan, tentu saja semua wanita di bumi ini akan bergegas mengacungkan tangannya. Fakta yang terjadi, di dalam tubuh kita terdapat sel-sel yang pada waktunya akan menua. Penuaan sel akan mengakibatkan penampilan kulit anda terlihat keriput dan aura yang terpancar dari dalam diri anda akan berkurang. Sebenarnya, penuaan sel bisa saja dicegah dengan rutin mengkonsumsi multivitamin. Selain rutin mengkonsumsi multivitamin, gaya hidup yang santai dan rileks dapat mencegah penuaan dini terjadi pada tubuh anda. Pada kesempatan kali ini, anda diajak untuk mengenal diet sehat sesuai usia anda untuk meningkatkan penampilan anda.

1.     Diet Usia 20-an

The hijau, brokoli, dan kayu manis adalah beberapa makanan/sajian yang baik untuk diet di usia 20-an. Teh hijau kaya akan polyphenol yang terbukti dapat meningkatkan pertahanan kulit terhadap sinar ultraviolet. Brokoli baik untuk ditambahkan dalam menu diet anda karena kaya akan kalsium. Kayu manis mampu menekan keinginan mengkonsumsi gula sehingga kadar gula darah anda stabil.

2.     Diet Usia 30-an

Bagi anda yang sudah memasuki usia 30 tahun ke atas, baik untuk menambahkan beberapa jenis makanan seperti jamur, miso, dan makanan yang mengandung probiotik. Penuaan terjadi akibat diet buruk, pola hidup yang tidak sehat, dan polusi. Mengkonsumsi jamur di usia ini dapat menunda munculnya kerut dalam beberapa tahun. 1 mangkok sup dengan miso juga baik untuk menjaga kekenyalan kulit anda. Sedangkan makanan kaya probiotik seperti yoghurt akan mengurangi obesitas, terlebih bagi wanita pasca melahirkan.

Menjadi menua dengan bentuk tubuh yang melebar akan menjadi penghancur suasana hati anda di usia yang semakin matang. Maka dari itu, para ahli menyarankan untuk mencba diet langsing dan awet muda sesuai dengan setiap dekade usia. Semakin menua usia, bukan berarti anda harus menghadapi kulit keriput dan bentuk badan yang tidak sedap dipadang. Dengan panduan diet di atas, anda masih bisa memiliki gaya hidup yang sehat dan terhindar dari segala kekhawatiran tentang kesehatan di masa tua.

banner smartdetox bawah baru

Baca Juga Yang satu ini ...
Cara Mencari Pacar Baru Setelah Putus

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *