Diet Rendah Garam Yang Tidak Membosankan

Taukah anda, kebutuhan minimal tubuh manusia akan garam sebetulnya hanyalah 69 miligram perhari? Petunjuk diet rendah garam di amerika serikat menyarankan kita membatasi jumlah konsumsi garam tidak melebihi 2.300 miligram (setara dengan 1 sdt) perhari. Adapun orang yang berusia 51 tahun keatas atau mempunyai penyakit seperti darah tinggi, penyakit ginjal, atau diabetes, maka dibatasi tidak melebihi 1.500 miligram perhari. Orang sehat yang rajin berolahraga ringan sampai sedang diizinkan mengkonsumsi garam sampai 3.000 miligram perhari.

Diet Rendah Garam Yang Tidak Membosankan

Komponen utama yang dihindari pada garam sebetulnya adalah elemen natrium dan sodium. Pasalnya, sodium tidak hanya terdapat pada garam saja, tetapi juga dapat ditemukan pada banyak makanan lainseperti minuman kola, penyedap rasa, baking soda, kecap, dan kecap ingris.

Mungkin akan membutuhkan waktu agar anda terbiasa menjalankan diet rendah garam, tetapi usaha ini akan terbayar nantinya, Dengan diet ini, resiko serta perjalanan penyakit seperti tekanan darah tinggi, gagal jantung, gagal ginjal kronis, diabetes, dapat dicegah sehingga tidak menjadi buruk.

sumber 58 QA seputar diet, makanan, dan suplemen
olah tim dokter anda

Visit : www.SmartDetoxSynergy.com

Baca artikel menarik lainnya : Kita Semua Langsing Dan Punya Six-pack

Baca Juga Yang satu ini ...
MAKANAN DIET KOLESTEROL

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *