Fakta Mengenai Buah dan Sayuran Organik

  1. 1.      Penelitian Independen Medis (enlang efektivitas buah dan sayuran
  2. Riset terapi yang dilakukan pada Juni 1996, menunjukkan setelah 28 hari, tingkat antioksidan plasma meningkat secara signifikan

–           Wortel dan tomat 510%

–           Papaya/mangga 2046%

–         Radikal bebas -75%

  1. Riset mengenai efek dari konsumsi jus buah dan sayuran terhadap sistem kekebalan tubuh pada 1999 menunjukkan setelah 80 hari diteliti, terdapat peningkatan aktivitas sel T secara signifikan (yang penting bagi berbagai fungsi imun di antaranya menghancurkan sel yang terkena virus dan sel kanker)
  2. Riset nutrisi pada Oktober 1999 menunjukkan efek konsumsi jus buah dan sayuran terhadap DNA manusia. Setelah 80 hari, para peneliti menemuka 66% penurunan jumlah DNA.
  3. 2.         Ebony Magazines, January 1998

Beberapa buah dan sayuran melawan kanker dengan cara mencegah pembentukan kanker dan menghalanginya mendekati bagian-bagian tubuh penting.

  1. 3.         Newsweek, 30 November 1998

Cara terbaik memperoleh nutrisi yang dibutuhkan adalah dengan mengonsumsi beragam buah dan sayuran. Buah dan sayuran mengandung ratusan vitamin dan antioksidan yang dapat mencegah munculnya radikal bebas yang menyebabkan kanker.

  1. 4.         Apa yang Anda makan, dapat menjadi perjuangan Anda melawan kanker (catatan dari program kanker di Ohio Slate University)

  2. 5.         The National Cancer Institutes (NCI)

Menyatakan bahwa vitamin berfungsi dengan baik jika diperoleh tubuh secara langsung dari makanan. Oleh karena itu konsumsi buah dan sayuran harus ditingkatkan setiap hari.

  1. 6.      Time, 16 July 2001

Dr David Heber, Direktur penggagas UCLA Center for Human Nutrition, menyatakan sebaiknya mengonsumsi 7 piring buah dan sayuran, yang masing-masing berasal dari kelompok warna berbeda. Itu karena pigmen di dalam buah dan sayuran, disebut dengan fitonutrien. memegang peranan penting dalam pencegahan penyakit.

  1. 7.      Harvard Medical School

Riset media mengusulkan peningkatan konsumsi buah dan sayuran yang diproduksi secara segar karena hal itu penting sebagai upaya untuk mengendalikan bobot badan.

  1. 8.         Majalah Kesehatan, April 2003

Menunjukkan sejumlah penelitian yang menyatakan bahwa mereka yang mengonsumsi buah dan sayuran lebih banyak, memiliki risiko kecil terhadap penyakit jantung.

 

GAMBAR

KESIMPULAN
Fakta Mengenai Buah dan Sayuran Organik, bisa kita temukan diartikel diatas.

SUMBER                                     : THE DETOX LIFESTYLE   “Natural Ways To Be Healthy”
LIHAT ARTIKEL LAINNYA  : Penyebab Diabetes Tipe 1

 

banner smartdetox bawah baru

Baca Juga Yang satu ini ...
Fakta Mengenai Buah dan Sayuran Organik

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *