Gejala-Gejala Penyakit Bipolar disorder

Bila berbicara mengenai penyakit berbahaya, tentu saja tiap orang akan memiliki referensi bahwa mereka akan megalamai penyakit fisik yang berat. Namun kenyataannya penyakit berbahaya dapat berupa pada wujud psikologis juga. Dalam dunia gangguan psikologis, ada besalah satu jenis penyakit yang digolongkan gejala penyakit yang berbahaya. Bipolar adalah penyakit psikologis yang mana memiliki masalah emosional yang ekstrim yang sering dialami orang. Banyak orang yang mengalami masalah psikologis tersebut yang mana memiliki tipe emosional ekstrim baik itu hiperaktif dan juga depresi yang dapat datang silih berganti dengan durasi yang cepat. Penyakit bipolar tersebut tentu saja sudah menjadi penyakit yang umum dikalangan masyarakat modern diluar sana.

Penting juga mengetahui gejala penyakit yang berbahaya ini. Dalam diagnosis penyakit bipolar, ada beberapa subtipe dari gangguan itu sendiri. Ini termasuk: bipolar siklus cepat, gangguan bipolar remaja, dan jenis I dan II. Tentu saja orang harus mampu untuk mendeteksi jenis mana yang mereka derita sehingga mereka akan mampu untuk melakukan perawatan dengan lebih sesuai. Penderita penyakit bipolar menunjukkan banyak gejala pada berbagai tingkat keparahan tergantung pada siklus gangguan mereka.

Kreativitas dan motivasi selalu pada titik yang tinggi. Inilah yang membantu menjelaskan mengapa banyak penulis sukses dan musisi menunjukkan tanda-tanda penyakit bipolar dan didiagnosis dengan itu. Karena itulah harus lebih mampu menjaga kondisi pada motivasi tertinggi dibandingkan kondisi depresi.

Selama masa manic pada penyakit tersebut, orang-orang dengan gangguan ini juga akan berbicara tanpa henti sambil merasakan bahwa mereka tidak mendapatkan poin tentang apa yang sedang mereka bicarakan. Dalam kasus yang lebih parah, keadaan manic ini bisa menular pada masalah psikologis berbahaya termasuk gejala seperti perilaku bermusuhan, perusakan properti dan halusinasi atau delusi.

Baca Juga Yang satu ini ...
klorofil kecil synergy world wide

Tipe  gangguan bipolar yang satunya adalah depresi. Ketika penderita bipolar dalam keadaan ini, mereka akan menunjukkan perasaan putus asa, kehilangan minat dalam pekerjaan, keluarga, menunjukkan tanda-tanda kecemasan, minat kehilangan seks, mengalami kesulitan bangun dari tempat tidur dan pikiran untuk bunuh diri. Sisi depresi penyakit bipolar juga dapat bermanifestasi pada gejala fisik seperti sakit kepala, perut dan masalah pencernaan

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *