Gejala Penyakit Wanita jantung, ginjal, liver di Era Modern Ini

Di era globalisasi dan modern seperti sekarang ini dimana terjadi pergeseran moral dan pandangan hidup sebagai akibat dari berbagai informasi dan gaya hidup ala barat yang sebenarnya memiliki dampak negatif dan positif. Akan tetapi kebanyakan orang lebih banyak meniru hal-hal yang menurut mereka lebih praktis dan bebas. Karena itu sebaiknya sebagai orang timur yang masih menjaga nilai-nilai moral dan etika hendaknya lebih berhati-hati dalam mengikuti perkembangan zaman. Utamanya bagi wanita yang saat ini memiliki populasi yang cukup tinggi di Indonesia. Jangan sampai karena gaya hidup dan pola makan yang tidak baik bisa menyebabkan berbagai penyakit. Ada beberapa gejala penyakit wanita yang dulunya jarang ditemukan sekarang sudah mulai banyak diderita oleh kaum hawa.

 

Beberapa penyakit yang saat ini banyak diderita kaum wanita adalah obesitas, jantung, stroke, diabetes, tumor rahim, dan yang lainnya. penyakit-penyakit ini umumnya disebabkan oleh gaya hidup dan pola makan yang kurang sehat seperti merokok atau bergaul dengan orang-orang yang merokok (perokok pasif), minum-minuman beralkohol atau bersoda, kurang tidur (begadang), terlalu sering makan makanan junk food, berlemak, dan gorengan, tidak melakukan aktivitas olahraga secara teratur, dan kurang mengkonsumsi buah dan sayuran yang sangat baik bagi sistem pencernaan dan kulit. dan jika anda para wanita aktif yang memiliki kebiasaan kurang sehat diatas akan mudah terserang penyakit dengan gejala awal sebagai berikut :

  • Sering terasa nyeri pada bagian organ tubuh vital seperti jantung dan paru-paru karena terlalu banyak mengandung makanan berlemak dan mengandung minyak sehingga memperberat kerja jantung dan paru.
  • Timbulnya warna hitam disekitar mata akibat kurang tidur dan istirahat
  • Mengakibatkan gangguang pencernaan seperti sulit BAB
  • Berat badan yang mudah naik dan sulit turun akibat tumpukan minyak dan lemak pada kulit dan tulang.
  • Sering mengalami alergi seperti flu,influenza, dan batuk-batuk.
  • Bisa mengakibatkan munculnya timor jinak dan ganas akibat gaya hidup yang tidak sehat.
  • Badan sering terasa letih secara tiba-tiba
  • Serangan jantung secara tiba-tiba
Baca Juga Yang satu ini ...
Penjual spirulina smart detox synergy di malang

 

Berbagai gejala penyakit wanita diatas dulunya jarang terjadi karena dahulu belum ada berbagai fasilitas yang memanjakan yang menyebakan wanita dulu banyak beraktivitas seperti bejalan dan melakukan berbagai aktivitas sendiri, juga makanan yang dikonsumsi wanita dulunya lebih banyak yang alami seperti buah dan sayuran yang membantu sistem kekebalan tubuh bekerja dengan baik. Sedangkan akibat gaya hidup yang modern ditambah dengan perubahan iklim yang sangat ekstrim menambah berbagai penyakit baru yang baru terdeteksi saat ini seperti flu burung dan flu tulang. Karena itu jalan satu-satunya mencegah berbagai penyakit tersebut adalah dengan menjalani hidup sehat dan mengkonsumsi makanan yang berasal dari alam seperti buah dan sayuran.

 

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *