Hal-hal yang Perlu Anda Ketahui Untuk Mendukung Kesuksesan Program Terapi Detoksifikasi

Saat ini, terapi detoksifikasi  sudah menjadi tren tersendiri guna mendapatkan tubuh yang sehat dan juga suntuk menghindari berbagai penyakit berbahaya yang menyerang pada tubuh manusia. Terapi detoksifikasi dilakukan dengan maksud untuk mengurangi kadar racun yang mengendap dalam organ tubuh manusia seperti hati, ginjal, liver, dan darah, dimana organ tersebut merupakan bagian tubuh yang dilewati dan bahkan menjadi tempat pengendapan racun. Oleh karenanya, dengan terpai detoksifikasi ini, maka kandungan racun yang ada di dalam tubuh akan semakin berkurang.  Bisanya racun yang mengendap tersebut dikarenakan adanya bahan atau benda tertentu yang masuk ke tubuh kita yang tanpa kita sadari seperti asap rokok, polusi kendaraan bermotor, dan makanan yang sudah tercemar atau makanan yang tidak sehat lainnya. Oleh karenanya, dengan mengikuti terapi detoksifikasi, tentu akan sangat bermanfaat bagi kita.

Nah, salah satu jasa terapi detoksifikasi yang bisa Anda ikuti adalah  dengan melalui smart detox synergy, dimana jasa ini dilakukan dengan beberapa tahap seperti melakukan puasa, pemberian bahan makanan pengganti makanan utama yang biasa kita makan seperti suplemen dan vitamin dan sebagainya. Pada dasarnya, program ini akan sangat bermanfaat dan mampu memberikan dampak positif yang sangat nyata untuk kesehatan, namun agar hasil dari terapi ini memberikan dampak yang optimal, maka ada baiknya Anda  memperhatikan hal-hal berikut ini.

  1. Menghindari makanan yang mengandung karbohidrat yang jahat seperti nasi putih maupun mie instan
  2. Menghindari makanan yang mengandung bahan protein hewani yang diolah seperti sosis dan bakso
  3. Hindari bahan makanan yang mengandung pemanis  tertentu seperti gula pasir, gula merah, dan  sirup.
  4. Menghindari bumbu makanan instan seperti kecap, saus, dan dan penyedap rasa yang lainnya.
  5. Serta menghindari jeroan ayam seperti jantung, hati, ampela, dan usus.
  6. Memperbanyak protein rendah lemak seperti dada ayam, ikan yang dibakar atau dikukus, serta makanan yang  mengandung protein nabati seperti kacang-kacangan, serta mengkonsumsi yoghurt, kacang panjang, kobis, dan brokoli, serta bayam.
Baca Juga Yang satu ini ...
Menggunakan Kertas Koran Bekas sebagai bungkus makanan sangat berbahaya

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *