Haruskah Saya Makan Sayur ?

Pentingnya Makan Sayur dan Buah

Manusia itu berasal dari tanah, karena itu akan selalu dikubur dalam tanah. Banyak mineral dalam tanah yang sama persis dengan apa yang ada dalam tubuh kita. Harusnya manusia seperti Saya dan Anda rajin makan tanah, bukan? Mungkin Anda tertawa, tetapi kalau Anda pikir lagi, maka itulah yang seharusnya.

Tetapi untungnya, Pencipta Kita melalui alam menyediakan bermacam-macam sayuran, sehingga kalau Kita rajin makan sayuran, sehingga kalau mineral tanah tanpa harus makan tanahnya. Begitu pula kalau Kita makan buah, kita dapat banyak makan unsur tanah tanpa makan tanahnya.

TIPS

Makan sayuran Hijau di waktu siang hari. Namun boleh juga mengkonsumsinya saat pagi dan malam. Ada beberapa sayur yang memang bertentangan dengan penyakit, nanti akanĀ  Kita bahas bersama.

 

Selain memiliki vitamin dan mineral ynag penting untuk tubuh Kita, sayuran memiliki serat, yaitu suatu zat yang mampu membantu meningkatkan kesehatan pencernaan kita. Selain itu, sayuran juga memiliki zat Fitokimia, salah satunya adalah Klorofil. Klorofil adalah zat Hijau daun yang strukturnya sama dengan Hemoglobin darah Kita. Jadi jangan sering makan dahannya, makan daun sayurannya.

Kesimpulan :
Sayuran sangat penting bagi asupan tubuh Kita, karena banyak mengandung Klorofil

 

SAYURAN

SAYURAN

 

Sumber : SEHAT TANPA REPOT
Artikel lainnya : POLA MAKAN TANPA KONSENTRASI

 

banner smartdetox bawah baru

Baca Juga Yang satu ini ...
Distributor atau penjual klorofil aynergy smart detox lampung

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *