Hiasan di Bibir

Bibir Bertahtakan Permata

Menghias bibir dengan lipstik berwama menantang tampaknya sudah menjadi hal yang biasa bagi pembuat dan penikmat tren dunia. Saat ini ada tren menghias bibir terbaru yang menggemparkan dunia mode, menghias bibir dengan permata yang berkilau.

Tidak tanggung-tanggung, tren ini mulai diikuti berbagai artis Hollywood dan desainer temama dunia. Tidak tahu siapa yang memulainya, menghias bibir dengan permata mulai dilakukan oleh artis-artis Hollywood.

Dalam hiasan ini, bibir yang sudah dipulaskan lipstik, dihias lagi dengan permata-permata yang disusun sampai menutupi seluruh bibir sehingga menyilaukan siapa pun yang memandang.

Dapat kita lihat bibir Jennifer Lopez bertahtakan permata dalam video clip terbarunya. Tren ini lalu diusung juga oleh perancang busana ternama dunia, Christian Dior, yang menghias bibir para modelnya dengan permata dalam fashion show-nya. Dior menggabungkan bibir berhiaskan permata dengan gaun-gaun sederhana.

Bahkan, dunia dikagetkan dengan sebuah cover majalah yang menampilkan Katy Perry dengan hiasan bibir yang bold. Ya, lagHagi dengan hiasan permata di bibirnya.

Untuk menghias bibir dengan permata, dibutuhkan lebih dari seratus permata Swarovski. Katy Perry dikabarkan menggunakan 150 butir permata merah Swarovski dalam pemotretan cover tersebut. Hasilnya sungguh menakjubkan, Katy Perry terlihat sangat memesona dengan bibirnya yang berkilau dan matanya yang biru.

Jika Anda ingin mengikuti gaya ini, sekarang telah banyak dijual di pasaran berbagai lipstik yang memiliki tekstur seperti Anda. Lipstik ini mengandung serpituw permata yang berkilau sehingga menciptakan kesan berkilauan pada bibir.

Tentu saja tren ini hanya diperuntukkan untuk pemotretan atau untuk acara-acara formal. Padukan kilauan di bibir Anda dengan gaun polos sederhana akan membuat penampilan Anda terlihat menakjubkan. Namun, jangan bayangkan diri Anda menggunakan bibir berhiaskan permata untuk dandanan keseharian Anda.

KESIMPULAN
KULIT & MATAHARI
Banyak wanita yang tidak tahu, betapa berbahaya radiasi matahari bagi kulitnya. Kulit yang langsung terkena sinar matahari memiliki risiko untuk terkena kanker kulit.

Hiasan di Bibir

Hiasan di Bibir

Sumber : WANITA INDONESIA Tabloid
Artikel Lainnya : FOBIA

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *