Jantung Koreoner

Gambaran dari Orang yang Paling Tidak Mungkin Terserang Penyakit Jantung Koroner

Seorang pekerja kantoran atau petugas pengawet jenazah, seorang yang benar-benar kekurangan kemampuan tisik dan mental serta tanpa keinginan, ambisi, atau semangat kompetisi, yang tidak pernah berusaha memenuhi tenggat waktu dalam bentuk apa pun. Seorang dengan selera makan yang rendah, mengisi perut dengan buah dan sayur yang dibalur minyak lagung dan minyak ikan, membenci tembakau, menolak kepemilikan radio. TV. atau kendaraan bermotor, dengan kepala penuh rambut dan penampilan yang berantakan dan tidak atletis, tetapi tetap saja memaksa otot mungilnya dengan berolahraga, memiliki penghasilan, tekanan darah, kadar gula. asam urea. dan kolesterol yang rendah, yang telah mengonsumsi asam nikotin, pyridoxins, dan terapi antikoagulan untuk waktu yang lama, serta ketidakmampuannya dalam melakukan seks.

Sekalian saja penulis artikel tersebut mengatakan, “Hanya laki-laki SEJATI yang memiliki penyakit jantung.” luga perhatikan bagaimana pola makan yang terdiri atas buah dan sayur digambarkan sebagai “miskin” meskipun u penulis menyiratkan bahwa makanan tersebut dikonsumsi oleh mereka yang paling tidak mungkin terserang penyakit jantung. Asosiasi salah kaprah antara daging dan kemampuan fisik, kejantanan, identitas seksual, dan status ekonomi, semuanya menyelubungi cara pandang ilmuwan pendukung status quo terhadap makanan. Mereka tidak peduli dampaknya bagi kesehatan yang lelah terbukti. Pandangan ini telah diwariskan semenjak masa perintis protein, seperti yang telah dibahas dalam Bab Dua.

Mungkin si penulis tersebut harus bertemu muka dengan salah seorang rekan saya. Chris Campbell (tidak ada hubungan darah). Chris adalah pemegang sabuk juara gulat divisi I versi NCAA, 3 kali juara gulat tingkat senior Amerika, 2 kali Olimpiade, dan lulusan Cornell Law School. Pada usia 37, ia menjadi orang Amerika tertua yang pernah memenangkan medali Olimpiade cabang gulat, memiliki bobot 88,5 kg. Chris Campbell adalah seorang vegetarian. Sebagai seorang yang mungkin tidak terserang penyakit jantung, saya rasa ia tidak akan setuju dengan penggambaran tersebut.

Saya ingat pernah menghadiri sebuah kuliah di Universitas Cornell pada akhir 1950-an, saat seorang ilmuwan terkenal, Ancel Keys, memberikan ceramah tentang pencegahan penyakit, diet dengan pola makan. Beberapa ilmuwan di bangku penonton menggelengkan kepala tidak percaya, berkata bahwa pola makan tidak mungkin memengaruhi penyakit jantung. Pada dekade awal penelitian penyakit jantung tersebut, sebuah pertempuran panas dan pribadi pecah, dan orang-orang yang berpikiran terbuka adalah korban yang pertama.

KESIMPULAN
Gambaran Penyakit Jantung Koreoner bisa Anda temui diArtikel Kami diAtas berikut Masukan Para Ahli.

SUMBER                                           : RAHASIA SEHAT ORANG CHINA
LIHAT ARTIKEL LAINNYA        : Detox Tools Ke 4 (Infrared Sauna)

 

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *