Kita Semua Langsing Dan Punya Six-pack

Secara anatomi, setiap manusia mempunyai otot perut. Lapisan terluar yang membentuk perut six-pack adalah otot rectus abdominis. Otot ini bisa terlihat, tetapi bisa juga tidak.

Kita Semua Langsing Dan Punya Six-pack

Orang tidak bisa melihatnya karena ada halangan lemak dan air di atas permukaan otot tersebut dan dibawah permukaan kulit. Langsing / six-pack akan terlihat apabila kita telah berhasil menurunkan lemakdan air pada lapisan diantara otot dan perut.

Kabar baiknya, semua orang bisa langsing dan melihat six-pack di tubuhnya sendiri apabila ia menjalankan pola hidup yang melibatkan olahraga, nutrisi,dan istirahat teratur Pola hihup ini juga akan menghasilkan berbagai manfaat kesehatan seperti : meningkatnya daya tahan tubuh terhadap penyakit, melambatnya proses penuaan, turunnya resiko penyakit degeneratifseperti kanker, jantung koroner, stroke, dan diabetes, juga meningkatkannya kekuatan, kelenturan, kegesitan, tenaga, dan keseimbangan tubuh.

banyak yang mengasosiasikan kata ‘tujuan’ sebagai suatu dengan penekanan jarak yang jauh, sehingga merasa sulit dicapai. Padahal kenyataannya tubuh bugar dan sehat tidak pernah jauh, karena bentuk tubuh yang ideal sudah sejak dulu ada dalam diri kita masing-masing

***sumber 101 bakarlemak oleh ade rai

Visit : www.SmartDetoxSynergy.com

Baca artikel menarik lainnya : Kelebihan dan Kekurangan diet golongan darah

Baca Juga Yang satu ini ...
Konsumsi Diet Tinggi Protein

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *