Konsumsi Suplemen yang Tepat

Salah satu elemen penling yang mendukung keberhasilan program detoks adalah mengonsumsi suplemen. Faktanya, tak semua orang dapat memenuhi kebutuhan gizi harian melalui asupan makanan. Oleh karena itu. diperlukan tambahan nutrisi yang berasal dari suplemen untuk memastikan tubuh mendapatkan asupan gizi yang

Suplemen makanan yang sebaiknya diminum saat Anda tengah menjalani program detoks adalah yang berbahan wheat, oat, alfalfa, spirulina, chlorella, kelp, dan tanaman laut lainnya.

sesuai dengan kebutuhannya agar organ organ penting dapat berfungsi dengan baik.

Suplemen makanan yang sebaiknya diminum saat Anda tengah menjalani program detoks adalah yang berbahan wheat, oat. alfalfa, spirulina. chlorella. kelp, dan tanaman laut lainnya.

Selain itu juga rimpang jahe. kunyit, magnesium sitrat, minyak ikan, dan prohiolik. Penggunaan suplementasi serat juga dianjurkan, karena dapat membantu menarik racun dari dalam tuhuh. Produk suplemen yang digunakan untuk program detoks termasuk dalam golongan functional food dan nutraceutical (nutrition and pharmaceutical). Itu berarti, nutrisi atau suplemen tersebut memiliki etek terapeutik yang mendukung fase I dan fase II program detoks.

Fase I (fungsionalisasi); Enzim yang dikeluarkan oleh lever akan memecah racun menjadi molekul yang telah berubah dan sangat reaktif.

Fase II (konjugasi): Zat kimia seperti asam amino glutathion diproduksi oleh lever akan menyatu dengan racun yang telah berubah, menctralisirnva. dan membuatnya lebih mudai larut dalam air.

KESIMPULAN
Konsumsi Suplemen yang Tepat bisa Anda jalani jika Anda mengikuti Fase-fase diatas.

SUMBER                                               : THE DETOX LIFESTYLE  “Natural Ways To Be Healthy”

Lihat Artikel Lainnya                        : Masalah Penglihatan

 

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *