kue tart sehat

Saya Suka Tart Cake, Bolehkah?

“Happy birthday, Sayang.” Saya masih ingat ketika mami mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya saat saya masih berusia 10 tahun. Ingatan itu kembali datang karena sekarang di depan saya, anak saya Sean Sunardi sedang berulang tahun ke-10. Mengapa saya bisa teringat akan masa lalu saya? Karena kejadian yang sama ter-jadi kembali. Waktu saya berulang tahun tidak ada roti tart, dan saat ini pun roti tart tidak tersedia karena saya baru saja pulang dari Papua, sehingga lupa membeli tart cokelat kesukaan Sean.

Anda harus tahu bahwa tart ini merupakan salah satu kudapan yang dilarang keras di rumah saya. Kami hanya akan makan kalau saya, istri saya, atau anak saya berulang tahun. Menurut saya, kandungan dalam roti ini tidak sebanding dengan risiko kesehatan keluarya kami, terutama kalau kudapan ini dimakan sangat sering. Saya sering melihat orang yang makan cake ini setiap hari, walaupun tidak sedang berulang tahun. Bahkan di beberapa kafe di mal pun ada banyak orang yang bisa makan cake dan kopi secara bersamaan.

Saudara dari kudapan ini, termasuk brownies sampai cheese cake, semuanya mengandung banyak lemak jenuh dan trans fat yang sebenarnya kalau terlalu sering dimasukkan ke dalam tubuh bisa berbahaya bagi kesehatan Anda

Tips:

Kalau mau makan cake jenis apa pun, jangan kejar harga paling murah, kare-na rent an ditambah banyak zat tambahan. Pewarna yang digunakan bisa saja berbahaya bagi kesehatan kita, belum lagi tambahan perasanya. karena itu, saya menyaran-kan rasa standar spiku atau cokelat saja. kami sekeluarga hanya makan yang rasa cokelat karena jelas memakai cokelat untuk membuatnya. Ingat, makan cake hanya saat Anda berulang tahun saja, kalau flnda diundang teman atau keluarga, jangan ikut makan kuenya.

Kesimpulan
Konsumsi Kue Tart Boleh saja, Disarankan mengkonsumsi kue tart yang terhindar dari Zat Pewarna.

kue tart sehat

kue tart sehat

 

Sumber : SEHAT TANPA REPOT
Artikel Lainnya : Penyakit HEPATITIS

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *