Lahir Normal

Lahir Normal dan ASI Menurut Artis

Pedangdut Liza Natalia (37) tidak setuju Jlka anak yang gemuk adalah sehat dan lucu. Anak harus memlllkl be rat badan yang sesual dengan tumbuh kembang anaknya. Jangan berlebihan.

“Saya Justru takut kalau anak saya gemuk. Karena ada keponakan yang gemuk akhlrnya menganggu motorlk dan perkembangannya. Waktu ltu ponakan saya umur 9 bulan, tapl beratnya hamplr 15 kilogram gara-gara dlkasih terlalu banyak susu formula,” ujar Liza saat dltemul Warta Kota dl acara Mom Kids dl Darmawangsa Square. Senin (24/6).

Penggemar aeroblk dan Juga zumba lnl mengatakan, anak yang lahir normal dan dlberl air susu Ibu (ASI) eksklusif dan diteruskan hingga lebih darl satu tahun. biasanya tidak gemuk. Karena bayi yang diberi ASI. awalnya sangat tergantung ibunya. Dan ibunya pasti mengonsumsi makanan yang berglzi. Sehingga sejak kecll sudah terbiasa mengonsumsi makanan yang sehat dan tidak berlebihan.

Kakak ipar Ashanty Siddik Hasnoputro ini lebih suka anak-anak makan makanan rumah. Karena lebih teijaga kebersihan dan kesehatannya. Tidak pakai vetsin atau bahan-bahan yang bahaya. “Kalau makan di luar rumah. biasanya dipilih / yang tidak Junkfood Paling pilihanya makanan Korea atau steak,” ujar ibu darl Queennara (7) dan Kinggara (3). Kedua anaknya lahir normal dan diberi ASI hingga satu tahun enam bulan. Istri darl Yusuf Khyber Hasnoputro ini mengatakan, kalaupun makan di luar rumah, tidak terlalu sering. Paling cepat sepekan sekali. Dan sejauh ini, anaknya tidak terlihat gemuk.

KESIMPULAN
Lahir Normal dan ASI memang sehat dan diinginkan oleh seluruh Ibu di seluruh dunia, maka itu Seorang ibu harus menjaga kondisi dirinya sendiri & bayinya.

SUMBER                              : KORAN WARTA KOTA
ARTIKEL LAINNYA            : Gigi Berlubang yang Masih Bisa Ditambal

 

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *