Latihan Untuk Melangsingkan Tubuh

Latihan Untuk Melangsingkan Tubuh

Manfaat pelangsingan dari aktivitas fisik sudah sangat nyata dan didukung bukti ilmiah. Sebuah telaah dari semua penelitian membandingkan relasi antara berat tubuh dan latihan2” serta menunjukkan bahwa orang yang memiliki aktivitas fisik lebih banyak memiliki berat tubuh yang lebih ringan. Serangkaian uji coba menunjukkan bahwa latihan secara teratur dapat membantu menjaga berat tubuh yang berhasil diturunkan melalui program olahraga. Tidak ada kejutan yang baru di sini. Memulai dan berhenti berolahraga bukan ide yang baik. I.ebih baik jika Anda mengintegrasikannya ke dalam gaya hidup sehingga Anda akan menjadi dan terus-menerus lebih bugar secara keseluruhan, bukan hanya untuk membakar kalori.

Berapa banyak latihan yang dibutuhkan untuk menurunkan berat tubuh? Perkiraan kasar dari sebuah telaah yang terpercaya * menyarankan bahwa berolahraga sekitar 15-45 menit setiap harinya akan menjaga berat tubuh 4,9-8 kg lebih ringan daripada tidak berolahraga. Yang menarik, kita jangan melupakan aktivitas fisik “spontan” yang kita lakukan, aktivitas yang kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari. Ini dapat membakar 100-800 kalori per hari (kkal/hari).”30 Mereka yang secara teratur “ke sana-kemari” melakukan hal-hal yang menuntut kerja fisik jauh lebih baik daripada mereka yang terjebak dalam gaya hidup yang bersantai-santai.

Keuntungan dari mengombinasikan pola makan dan olahraga untuk mengontrol berat tubuh dapat dibuktikan melalui uji coba sederhana dengan hewan percobaan. Tikus yang mengonsumsi pola maka kasein memiliki risiko kanker yang jauh lebih sedikit, kadar kolesterol darah yang lebih rendah, dan umur yang lebih panjang. Tikus-tikus tersebut juga mengonsumsi sedikit lebih banyak kalori, tetapi membakarnya menjadi panas tubuh. Beberapa anggota tim kami memperhatikan bahwa hewan kasein terlihat lebih aktif daripada hewan 20% kawin Untuk menguji hipotesis ini. kami memasukkan kedut tikus, yang 5% dan 20%. ke dalam kandang dengan roda berputar yang dilengkapi alat pencatat. Pada hari pertama, hewan dengan 5% kaset n secara sukarela ‘berlatih’ dengan roda berputar dua kali lebih banyak daripada hewan yang diberi 20% kaseinOlahraga tetap berada di tingkatan yang lebih tinggi pada tikus-tikus yang diberi 5% kasein selama dua minggu penelitian.

Sekarang, kita dapat mengombinasikan beberapa observasi menarik pada berat tubuh. Pola makan berbasis nabati bekerja pada keseimbangan kalori untuk meniaga berat tubuh tetap terkontrol dengan dua cara. Pertama, pola makan tersebut menyebabkan kalori “dibuang” menjadi panas tubuh daripada disimpan sebagai lemak tubuh. Hal itu tidak menghabiskan kalori cukup banyak untuk dapat membuat perbedaan dalam rentang waktu satu tahun. Kedua, pola makan berbasis nabati mendorong lebih banyak aktivitas fisik. Saat berat tubuh mulai turun, lebih mudah bag, kita untuk menjadi aktif secara fisik. Pola makan dan olahraga bekerja bersama untuk menurunkan berat tubuh dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

 

 

KESIMPULAN
Latihan Melangsingkan Tubuh banyak dengan berbagai cara, carilah cara teraman, mudah & cepat untuk Anda.

 

SUMBER                                  : RAHASIA ORANG CHINA
LIHAT ARTIKEL LAINNYA        : Indikasi Pada Pankreas

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *