MAKANAN DIET GOLONGAN DARAH B

 

Taukah anda apa itu die Golongan darah B? golongan darah B sendiri bertipe nomad atau pengembara.  Golongan darah ini memiliki sistem pencernaan yang fleksibel dan sistem kekebalan tubuh yang kuat. Diet yang satu ini merupakan diet gizi yang didukung dan dianjurkan oleh para dokter. Karena  Diet Golongan Darah B , A  dan O adalah merupakan salah satu faktor yang penting dalam membentuk pola makan yang sehat, untuk masing-masing jenis diet direkomendasikan untuk diet yang berbeda. Anda juga perlu berolahraga, karena setiap individu sendiri sangat menentukan tingkat kerentanan dengan penyakit tertentu.

Maksud dari diet golongan darah B sendiri adalah Ketika Anda mengkonsumsi tepat untuk jenis Anda, dan tubuh anda juga merespon dengan cara alam. Diet Golongan Darah B juga dapat  mempengaruhi terhadap sistem pencernaan anda, dan juga terhadap beberapa makanan bisa baik bagi orang-orang sekitar anda dari satu jenis tertentu dan juga berbahaya bagi yang lainnya. Diet ini juga dapat mendorong orang untuk mengkonsumsi makanan tertentu dan juga dapat menghindari orang lain dengan berdasarkan jenisgolongan darah mereka yaitu, A, B, AB, atau O. diet satu ini juga tidak banyak melibatkan kalori pelacakan atau gram lemak, sementara untuk orang lain akan merasa sulit dengan diet batas-batas tertentu.

Makanan diet golongan darah B

Makanan diet golongan darah B

Jika ada lebih dari satu orang dalam rumah tangga yang melakukan diet ini sekaligus memiliki tipe yang berbeda, hal ini akan menjadikan tantangannya menjadi lebih besar. Namun, anda juga harus mempertimbangkan diet ini karena manfaat nya baik untuk kesehatan anda.  Anda layak untuk mengikutinya karena Anda sendiri akan merasakan manfaatnya buat kesehatan tubuh anda dan melakukannya secara keseluruhandan tingkat energi segera dengan melakukan Diet Golongan Darah B.

Baca Juga Yang satu ini ...
MAKANAN DIET GOLONGAN DARAH O

Orang yang memiliki golongan darah B merupakan satu satunya orang yang bisa berkembang dengan baikmenggunakan produk susu. Golongan darah B sendiri diperkirakan sudah berasal sejak puluhan ribu tahun yang lalu.

Pada saat diet golongan darah B, makanan yang perlu anda perhatikan adalah;

  • Makanan yang harus dikonsumsi supaya Bermanfaat buat anda.

Efek dari makanan sendiri adalah akan menjadi obat bagi diet golongan darah B. Contohnya adalah Brokoli, Terung, Teh hijau, Ikan laut, Kembang kol , Ubi keju, Daging kambing, Daging domba, Daging  kelinci dan rusa, Bubur gandum, Kue Beras , Susu sapi,Wortel , Roti essene.

  • Makanan yang boleh dikonsumsi maupun tidak dikonsumsi alias Netral.

Makanan ini tidak memiliki efek apapun bagi yang melakukan diet golongan darah B. Contohnya  adalah Kentang, Roti Beras, Bayam, Brokoli, Selada, Mentimun, Labu, Telur ayam , Keju, Cumi-cumi, Ikan mas, Ikan tuna, Mentega, Sawi , Mangga, Melon, Daging sapi, Daging kerbau, Daging ayam kalkun, Hati anak sapi, Jambu biji ,kurma , Kacang buncis, Kacang merah, Tepung Beras, Pir dan  Jeruk.

  • Makanan yang tidak boleh dikonsumsi buat anda.

Makanan yang ini akan memberi efek negatif bagi anda yang diet golongan darah B. contohnya adalah Telur bebek, Telur  angsa, Telur puyuh, Daging ayam, Daging bebek, Daging angsa, Daging babi, Daging belibis, Daging kuda, Daging kepiting, Daging keong, Daging siput, Alpukat g, Roti gandum, Tomat, Kesemek, Kacang tanah , Air soda, Minuman beralkohol, Jagung, Pare, Delima, Kelapa/santan, Waluh , Belimbing, Es krim, Kodok, Gurita, Lobster,  Belut , dan buah pir.

Anda juga sangat perlu berolahraga. Seperti latihan moderat,Balet dan menari yang sangat menunjang bagi anda yang melakukan diet golongan darah B, karena hal ini menggunakan tubuh dan otaknya.

Baca Juga Yang satu ini ...
Kelebihan dan Kekurangan diet golongan darah

Lakukan diet dengan benar!!!

Kunjungi toko herbal online 24 jam klik www.sehatmilan.com

Baca artikel menarik lainnya : Makanan Diet golongan darah O

 

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *