MAKANAN DIET GOLONGAN DARAH O

 

Dewasa ini banyak orang yang tidak percaya diri dengan bentuk badan yang dimilikinya, mungkin alasanya  kurang ideal atau malah kegemukan. Banyak dari mereka yang terkadang merasa iri dengan mereka yang memiliki badan ideal dan proprsional. Anggapan dari mereka kebanyakan akan sulit mendapatkan jodoh dan pekerjaan, apabila badannya tidak ideal. Dengan demikian menjadikan mereka melakukan berbagai cara atau metode yang dapat membuat badan mereka menjadi ideal kembali.

Mungkin salah satunya dengan melakukan cara diet. Diet sendiri ada 2 yaitu diet ekstrim dan juga melakukan diet dengan cara sehat dan alami , karena lebih praktis dan pastinya murah. Sekarang ini banyak orang-orang yang berlomba-lomba untuk membeli berbagai produk kesehatan untuk memeperoleh tubuh yang ideal sesuai keinginan. Sebaiknya anda juga harus melakukan diet yang sewajarnya saja, supaya tidak berbahaya buat anda. Anda lebih baik mengurangi porsi makan anda saja daripada harus tidak makan nasi sama sekali dalam satu hari penuh, karena itu tidak akan bermanfaat malahan akan mendatangkan bahaya buat anda sendiri.

Makanan diet golongan darah O

Makanan diet golongan darah O

Anda selain harus mengurangi porsi makan, anda juga harus rajin-rajin berolahraga, karena dengan berolahraga akan membakar lemak dalam tubuh anda. Banyak yang dirasakan oleh orang yang bertubuh gemuk seperti: mudah lelah dan juga menjadi malas untuk berbuat kegiatan apapun.

Golongan darah setiap orang itu berbeda-beda, ada yang O, B, A dan AB. Disini saya akan membahas tentang  melakukan diet untuk yang golongan darahnya O. Gangguan kesehatan dapat dicegah, apabila melakukan program diet golongan darah O. Dengan cara mengkonsumsi makanan yang tinggi protein dan memiliki kadar kabohidrat yang rendah. Berikut ini adalah makanan yang dianjurkan untuk  dikonsumsi dan yang harus dihindari oleh golongan darah O pada saat menjalani Diet Golongan Darah O :

Baca Juga Yang satu ini ...
MAKANAN DIET GOLONGAN DARAH B

 

untuk tidak dikonsumsi bagi golongan darah O :

  • Buah-buahan dan sayuran  seperti: Stroberi, Kol, Kembang kol, Jagung, Kelapa, Alpukat, dan Jeruk.
  • Polong-polongan dan kacang-kacangan contohnya : Kacang mede, Kacang mede dan Minyak Kacang.
  • Dan  makanan yang mengandung unsur  Coklat, Es krim, Youghurt, dan Minyak jagung.

Untuk dikonsumsi oleh golongan darah O :

  • Buah-buahan dan sayuran contohnya : Bawang putih, Lettuce, Brokoli , Bayam, Labu, Kentang dan Nanas.
  • Dan juga semua jenis makanan yang mengandung protein tinggi seperti : daging Kambing, Kerbau, Sapi , Anak sapi, Salmon, Ikan ekor kuning dan Sarden.

Netral untuk dikonsumsi bagi golongan darah O :

  • Buah-buahan dan sayuran seperti: Seledri, Rebung, Timun, Aspargarus,  Jahe, Bawang merah,  Apel, Pisang dan lain sebagianya.
  • Ikan dan seafood seperti : Udang, Kerapu, Ikan mas , Cumi, Siput, Tiram dan Belut
  • Daging unggas seperti : Daging bebek, Daging burung dara, Daging ayam kalkun.

Selain makanan tadi, Golongan darah O  juga  harus mengimbanginya dengan berolahraga teratur seperti: jogging atau cuman sekedar lari-lari kecil dan anda juga bisa senam. Dan juga harus banyak minum air putih. Tidurlah dengan secukupnya saja tidak usah banyak tidur, karena jika kebanyakan tidur juga tidak baik karena dapat menggemukan badan. Anda juga tidak perlu meminum obat-obat pelangsing dan menggunakan cara diet lain, yang malahan nanti dapat merugikan bagi diri anda sendiri.

Diet untuk mendapatkan tubuh yang ideal harus anda lakukan dengans sabar!!

Kunjungi toko herbal online 24 jam klik www.sehatmilan.com

Baca artikel menarik lainnya : Makanan diet pengganti nasi

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *