makanan nachos

Nachos atau Sejenisnya, Sehatkah untuk Saya?

Ingat nachos, pasti inget Ignacio Anaya. Siapakah dia? Dia adalah penemu keripik jagung yang sekarang banyak digemari siapa pun. Resep nachos hanya berupa tortila, keju cair, dan jalapenos. Berbagai variasi bisa ditambahkan sesuka hati, mulai dari ground beef or chicken, chilli con carne, jalapeno, pepper slices, onion, spicy or mild capsicum, salsa, guacamole, sour cream, lettuce, tomato, olives ataupun refried bean.

Keripik jagung ini dibuat dari jagung utuh. Jagung mentah yang telah dimasak dalam alkali kemudian direndam di dalam air, dicuci, dan digiling untuk membuat pasta jagung. Pasta jagung ini selanjutya akan dipakai untuk membentuk tortilla, ukurannya biasanya bervariasi.

Kudapan ini memiliki godaan yang sangat besar, karena kenikmatan rasanya tergantung dari topping yang Anda pilih. Yang harus diingat, kendalikan diri Anda saat mengonsumsinya karena makanan ini memiliki kalori yang cukup besar.

TIPS

Makanlah makanan ini bersama-sama dengan teman-teman. Hal tersebut sangatlah bijak. Jangan pilih minuman yang berat. Air putih, baik Hangat atau dingin, adalah minuman yang mampu menetralkan.

Kesimpulan

Mengkonsumsi Nachos boleh, asal jangan berlebihan

makanan nachos

makanan nachos

 

Sumber : SEHAT TANPA REPOT
Artikel Lainnya : Ketombe Berasal Dari Mana

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *