Manfaat Nutrisi

Manfaat Nutrisi

Nutrisi yang sama, yang mencegah penyakit pada tahap awal (sebelum diagnosis) juga dapat menghentikan atau membalikkan penyakit pada tahap lanjut (setelah diagnosis).

Adalah penting untuk selalu diulang bahwa penyakit memerlukan waktu bertahun-tahun untuk berkembang. Sebagai contoh, ada anggapan umum bahwa kanker payudara mungkin sudah terpicu pada saat belia dan tidak terdeteksi hingga masa setelah menopause! lad t. ada Itegitu ha nyak perempuan paruh hay a yang beraktivitas utmbil menderita kanker payudara, mulai dari maui rema/a. yang tidak akan terdeteku hingga masa setelah menopause.” Apa yang dapat kita lakukan sambil menunggu bom waktu yang akan meledak berdekade kemudian?

Sungguh beruntung bagi kita, nutrisi haik dapat memaksimalkan kesehatan pada setiap tahapan perkembangan penyakit. Pada manusia, kita telah melihat hasil penelitian yang menunjukkan bahwa pola makan berbasis tumbuhan utuh dapat menyembuhkan penyakit, menurunkan berat tubuh, serta membantu penderita dari ketergantungan pengobatan, dan kembali ke kehidupan normal. Penelitian juga telah membuktikan bahwa penyakit mungkin dapat diperingan atau disembuhkan dengan perubahan gaya hidup.

Tentu saja, beberapa penyakit tampak tidak dapat disembuhkan, seperti penyakit autoimun. Meskipun demikian, yang sangat menakjubkan adalah beberapa dari penyakit autoimun tersebut dapat diperlambat atau diperingan melalui pola makan. Bukti ilmiah memperlihatkan bahwa nyeri rematik dapat diperingan oleh pola makan,”‘ seperti halnya multiple sclerosis.'”

Saya percaya bahwa mencegah lebih baik daripada mengobati. Semakin cepat kita mulai mengonsumsi makanan baik, semakin prima kesehatan kita. Namun, bagi mereka yang telah menanggung beban penyakit, kita tidak boleh lupa bahwa nutrisi masih dapat memainkan peran vital.

KESIMPULAN
Manfaat Nutrisi
, Nutrisi yang sama, yang mencegah penyakit pada tahap awal (sebelum diagnosis) juga dapat menghentikan atau membalikkan penyakit pada tahap lanjut (setelah diagnosis).

 

SUMBER                                           : RAHASIA SEHAT ORANG CHINA 

LIHAT ARTIKEL LAINNYA        : 

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *